Demi Pengobatan Shakira Di Singapura, Uya Kuya Berniat Beli Rumah Rp 7 Miliar Denada?
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Uya Kuya mengungkap sosok Denada yang kuat dalam menghadapi masalah. Ia juga mempunyai jawaban tersendiri saat ditanya soal Denada yang tengah menjual rumah mewahnya.

WowKeren - Denada membutuhkan biaya yang tak sedikit untuk putrinya, Shakira yang tengah dirawat di Rumah Sakit Singapura karena menderita penyakit kanker darah alias leukemia. Belum lama ini, Denada pun terlihat memposting iklan untuk menjual salah satu rumah mewahnya seharga Rp 7 miliar untuk pengobatan Shakira.

Uya Kuya sebagai teman sesama artis mengetahui Denada tengah menjual rumah. Ia menyebut akan membeli rumah mantan istri Jerry Aurum itu bila ada rezeki. Ia juga berjanji membantu untuk mempromosikan rumah Denada tersebut.

"Ya kalau ada rezeki (beli). Cuma kan belum kepikiran beli rumah lagi," kata Uya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (15/8) seperti dilansir dari Suara. "Cuma kita bisa bantu untuk tawar-tawarkan ke orang."


Presenter "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini pun berharap rumah Denada yang berlokasi di Komplek Tanjung Mas, Jakarta Selatan itu segera laku. Uya juga mengatakan bahwa harga Rp 7 miliar yang dipatok oleh Denada untuk rumah mewahnya adalah cukup wajar.

"Ya doakan saja mudah-mudahan cepat laku rumahnya karena rumah daerah itu kan juga mahal-mahal," sambung Uya. "Ya jadi menurut gue sih itu harganya harusnya sih harga yang bagus ya."

Lebih lanjut, Uya membeberkan Denada adalah sosok pribadi yang kuat dalam menghadapi masalah. Pria berusia 44 tahun ini menyebut Denada selalu terlihat ceria padahal sedang menyembunyikan kesedihan.

"Denada orangnya kuat banget. Gue terakhir ketemu di salon, lagi potong rambut bareng dan orangnya tegar, kuat," lanjut Uya. "Dia enggak mau kelihatan kayak lagi ada masalah atau lagi sedih, gue yakin Denada bisa melewati itu semua."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru