Denada Jual Rumah Mewah Rp 7 Miliar Demi Pengobatan Shakira di Singapura
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Shakira, putri Denada sudah hampir setahun menjalani pengobatan di Rumah Sakit Singapura karena menderita leukemia. Denada rela menjual salah satu rumahnya untuk tambahan biaya.

WowKeren - Shakira Aurum, putri kecil Denada hingga kini masih berjuang melawan penyakit kanker darah alias leukemia. Sudah hampir satu tahun, Shakira berada di Rumah Sakit Singapura untuk perawatan dan penyembuhan.

Biaya pengobatan Shakira yang tidak sedikit membuat Denada menjual salah satu rumahnya. Hal tersebut sempat diumumkan oleh mantan istri Jerry Aurum itu melalui postingan Instagram pada Jumat (9/8) lalu.

Dilansir dari DetikHot, Denada menjual rumahnya seharga Rp 7 miliar. Dalam postingan jual rumah tersebut, ia juga telah memberikan penjelasan lengkap soal detail huniannya.


Warganet yang melihat postingan Denada menjual rumah untuk pengobatan Shakira langsung merasa terahru. Mereka pun turut mendoakan rumah Denada segera terjual dan berharap kesembuhan untuk Shakira.

"Harta msh bs dicari tp permata hati ga kan terganti...semangat trs buat mbak@denadaindonesia smg allah sll memudahkan sgla urusan mbak dan suatu hari nnt allah akan menggantikan rezeki yg tak terduga buat keluarga mbak,cpt sembuh buat adik akira," tulis akun @sandra***. "Salut sama kak Denada. rela mengorbankan harta, rela gak minta2 padahal aku yakin kk denada banyak teman yang bisa membantu, tapi kak Denada memilih gak merepotkan orang lain, the best bngtt benar2 menginspirasi.. semoga Shakira cepat sembuh yaa nak. Harta bisa di cari tapi anak tidak akan bisa tergantikan dengan apapun," sambung akun @shakila***.

"Kiranya cepat terjual dan bisa mempercepat kesembuhan anaknya. Praying for you... #toughmom #awesomemom," tulis akun @michael***. "Semoga semua pengorbanan mbak dena menjadi berkah buat kesembuhan buah hati,harta bisa dicari syg selagi kita masih sehat," tambah akun @rosha***. "Semoga Allah angkat penyakit Shakira hingga tak berbekas & dapat pulih kembali seperti sedia kala, aamiin allahumma aamiin #fight4cancer#, semoga rumahnya jg segera laku ya, kak, aamiin," imbuh akun @syifa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait