Begini Jawaban Fedi Nuril Usai Kerap Dikaitkan Dengan Isu Poligami Gara-Gara Perannya di Film
Selebriti

Aktor layar lebar, Fedi Nuril kerap dikaitkan dengan pertanyaan-pertanyaan seputar isu poligami dimana hal ini tak lepas dari peran-peran film yang sering dimainkannya.

WowKeren - Film "Ayat-Ayat Cinta" sukses mengantarkan Fedi Nuril menjadi aktor yang cukup diperhitungkan di Tanah Air. Bagaimana tidak, perannya sebagai sosok Fahri ini cukup menjadi fenomena yang menggetarkan jagad perfilman Indonesia.

Peran Fedi Nuril dalam "Ayat-Ayat Cinta" sukses mengumpulkan 6,5 juta penonton yang menjadikan ini salah satu film terlaris sepanjang masa di Indonesia. Walau begitu, film ini juga menyisakan citra yang melekat dengan sang aktor hingga saat ini. Hal ini tak lain karena peran yang dibawakannya merupakan sosok pria alim yang berpoligami.

Walaupun Fedi Nuril sering dikaitkan dengan isu poligami atas perannya dalam film arahan Hanung Bramantyo tersebut, ia tidak kapok untuk menjajal kembali peran serupa. Lewat film "Surga Yang Tak Dirindukan", Fedi muncul kembali menjadi sosok pria alim yang berpoligami. Film ini kembali sukses hingga mampu merebut 3,1 juta penonton.

“Jadi begini, waktu ada film 'Surga Yang Tak Dirindukan' yang isunya poligami juga, saya deg-degan," ungkap Fedi Nuril dikutip dari Liputan6, Rabu (14/8). "Saya berpikir ini penonton masih mau menonton enggak, ya? Jangan-jangan mereka berpikir, kok isunya poligami lagi, sih? Ternyata mereka menonton dan masih box office."

Fedi Nuril juga mengungkapkan bahwa dia tidak merasa bosan memerankan karakter pria yang berpoligami. “Saya enggak bisa bilang bosan karena ceritanya masih bisa dibikin menarik meski isunya sama poligami. Rupanya penonton masih mau menonton,” lanjut aktor lulusan Universitas Indonesia ini.


Munculnya sosok Fedi dalam dua film besar tentang poligami lantas membuat publik penasaran. Mereka sering menanyakan Fedi seputar keinginannya dalam berpoligami. Namun bintang "5 cm" ini mengungkap jika dia sama sekali tidak memiliki niatan untuk melakukan poligami.

“Yang penting, kan saya dicap aktor yang filmnya tentang poligami. Bukan aktor yang berpoligami," seloroh Fedi Nuril saat menanggapi isu poligami. "Artinya, saya bukan pelaku, ha ha ha!”

Fedi Nuril sendiri telah merasa bahagia dengan kehidupan pernikahannya bersama sang istri, Vanny Widyasasti dan tidak memiliki niatan untuk berpoligami. Mereka telah resmi menikah sejak Januari 2016 lalu secara Ta'aruf.

Aktor kelahiran 1 Juli 1982 ini juga mengungkapkan bahwa ia bukan tipe aktor yang senang memilih-milih peran. Menurutnya, seorang aktor itu harus siap dan bisa menerima segala peran untuk melatih kemampuan aktingnya.

“Peran itu diperbanyak enggak ada salahnya. Aktor harus fleksibel memainkan peran apa pun untuk melatih kemampuannya," jelas Fedi. "Regenerasi berjalan, harusnya saya bisa memainkan peran yang aneh-aneh. Kalau dulu, kan seolah orang enggak mau melihat saya tampil jelek, sekarang mestinya sudah bisa."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait