Yoona SNSD Tampil Imut Sapa Penonton Film 'E.X.I.T', Dipuji Secantik Dewi Aphrodite
Topstarnews
Selebriti

'E.X.I.T' sudah mencatat 6 juta penonton dalam waktu 2 minggu sejak ditayangkan. Film bergenre bencana ini juga menerima komentar positif dari netizen Korea Selatan.

WowKeren - Film "E.X.I.T" sudah menghibur penonton bioskop sejak 31 Juli lalu. Menariknya pada Kamis (15/8), Jo Jung Suk dan Yoona Girls' Generation kompak memberikan kejutan kepada penonton film di salah satu bioskop Seoul.

Jika biasanya Yoona tampil elegan, kini idol kelahiran tahun 1990 itu memilih kostum yang lebih santai. Mantan kekasih Lee Seung Gi itu tampak memakai jumpsuit warna khaki muda dan topi kupluk yang menambah kesan imut.

Penampilan Yoona ini pun langsung menjadi sorotan positif dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji pelantun "To You" itu secantik dewi Aphrodite.

"Dia sangat cantik sebagai center girl grup," tulis seorang netizen. "Yoongprodhite," sambung yang lain. "Yoona sangat cantik," susul netizen lain. "Kamu pasti banyak berlatih memanjat tebing. Luar biasa," pungkas yang lain.


"E.X.I.T" menceritakan tentang Young Nam (Jo Jung Suk) dan seorang junior di perguruan tinggi Eui Jo (Yoona) yang menggunakan keterampilan memanjat tebing mereka untuk melarikan diri dari kota yang diselimuti gas beracun.

"E.X.I.T" sendiri sejak resmi dirilis di bioskop sudah langsung menyita perhatian publik Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, film bergenre bencana ini bahkan sudah mencatat 6 juta penonton dalam waktu 2 minggu sejak ditayangkan.

Sementara itu, "E.X.I.T" juga menerima komentar positif dari netizen. Film ini disebut membawa perubahan yang menyegarkan dari kebanyakan film bencana lainnya, menghilangkan hal-hal klise dalam genre ini dan dipuji sebagai film ramah keluarga yang bisa dinikmati semua orang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru