Agensi Lee Jinhyuk Berikan Rincian Kegiatan Mendatang, Bakal Gelar Fanmeeting Di Negara Lain
Official
Selebriti

Dalam pengumuman resmi yang dirilis TOP Media selaku agensi, telah diputuskan bahwa Lee Jinhyuk akan melanjutkan menggelar fanmeeting di sejumlah negara lain.

WowKeren - Nama Lee Jinhyuk saat ini tengah menjadi sorotan setelah tampil dalam acara survival besutan Mnet "Produce X 101". Anggota UP10TION tersebut tampil bersama dengan rekannya Kim Wooseok dalam acara tersebut. Namun sayang Jinhyuk harus tersisih ketika mendapatkan posisi 14 dalam episode final sementara Wooseok berhasil debut dengan X1.

Pasca gagal debut dengan X1, Jinhyuk nampaknya tak ingin menganggur. Penyanyi kelahiran 1996 itu kini sedang sibuk menggelar fanmeeting di Seoul untuk menyapa penggemar. Namun sayang sekali, Jinhyuk memutuskan untuk absen dalam rencana comeback UP10TION pada akhir Agustus mendatang.

Kali ini, pihak agensi kembali mengumumkan tentang rencana masa depan Lee Jinhyuk. Dalam pengumuman yang dirilis TOP Media selaku agensi, telah diputuskan bahwa Lee Jinhyuk akan melanjutkan menggelar fanmeeting di sejumlah negara lain. Berikut isi pengumuman agensi tersebut:

"Halo. Ini TOP Media. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar karena mendukung kegiatan Lee Jinhyuk. Kami secara hati-hati memonitor semua pertanyaan dan pendapat yang dikirim ke agensi."


"Ketika fanmeeting 'Jinhyuk: Hae [T.Y.F.L]' diadakan, banyak penggemar di luar negeri meminta fanmeeting di negara mereka, berharap untuk bertemu Lee Jinhyuk. Setelah berdiskusi dengan Lee Jinhyuk, kami memutuskan untuk menciptakan kesempatan baginya untuk menyapa penggemar luar negeri melalui fanmeeting di luar negeri setelah pertemuan penggemar domestik."

"Sejalan dengan keprihatinan banyak penggemar, agensi ini bekerja keras untuk memprioritaskan kegiatan domestiknya melalui berbagai peluang. Untuk membayar kembali dukungan dari penggemar di luar negeri, kami memutuskan untuk mengadakan pertemuan penggemar di luar negeri yang sejauh tidak akan memengaruhi aktivitas domestiknya."

"Saat ini, kami telah menjadwalkan fanmeeting di Thailand seperti yang diumumkan, serta fanmeeting di Taiwan pada bulan Oktober. Pertemuan penggemar di daerah lain belum diputuskan atau dikonfirmasi, dan kami akan membuat keputusan yang hati-hati tentang kegiatan di masa depan sambil mempertimbangkan pendapat penggemar."

"Selain itu, sesuai dengan permintaan yang dibuat oleh penggemar yang tidak dapat menghadiri pertemuan penggemar di Seoul, kami merencanakan pertemuan penggemar di daerah domestik lainnya. Kami akan membuat pengumuman setelah detailnya diputuskan."

"Kami akan secara aktif mendukung dan berdiskusi dengan Lee Jinhyuk sehingga dia dapat membayar penggemar untuk cinta mereka dan berpromosi dengan aman dan bahagia. Kami akan selalu mendengarkan saran penggemar dengan cermat."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru