Kabur Usai Jenguk Rio Reifan di Penjara, Sang Istri Akui Jadi Pukulan Terberat
Instagram/rioreifan
Selebriti

Rio Reifan kini sedang ditahan akibat terjerat kasus narkoba untuk yang ketiga kalinya. Sebagai istri, Henny Mona pun menyempatkan diri untuk menjenguk Rio di tahanan.

WowKeren - Kasus narkoba yang kembali menjerat Rio Reifan bak tamparan keras bagi sang istri, Henny Mona. Pasalnya, Henny selalu mendukung dan setia menunggu Rio yang kala itu masih ditahan akibat memakai narkoba di tahun 2017 silam.

Apalagi Rio juga sudah berjanji kepada Henny untuk berubah, sehingga keduanya menikah pada 18 Agustus 2018 lalu. Namun, Rio kembali ditangkap akibat memakai sabu pada Rabu (14/8). Polisi pun masih terus melakukan pendalaman dalam kasus narkoba Rio.

Sementara itu, Henny terlihat datang ke Polda Metro Jaya untuk menjenguk Rio pada Kamis (15/8). Henny tampak memakai topi dan menutup bagian hidung dan mulutnya dengan masker. Akan tetapi, Henny masih bungkam soal kondisi Rio serta langsung pergi menghindari wartawan dengan menaiki mobil jemputannya.

Kendati begitu, Henny menuliskan perasaannya terkait kasus narkoba yang menjerat Rio melalui Instagram Story baru-baru ini. Henny meminta maaf dan mengungkapkan bahwa ia masih belum bisa memberikan tanggapan mengenai sang suami.


Photo-INFO

Instagram

"Untuk semua teman2 media yg saya hormatin, saya memohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa bicara apapun. Tolong beri saya waktu dan beri saya ruang. Thanks," tulis Henny di Instagram Story. "Terima kasih banyak untuk kel, sahabat, teman2 ku dan semua para netizen yang sudah care, medo'akan saya dan memberi support."

Lebih lanjut Henny juga memberikan pesan kepada para haters, agar tak menghujat keluarganya terkait kasus yang menjerat Rio. Henny pun menganggap kasus narkoba Rio yang ketiga kalinya sebagai pukulan berat.

"Allhamdulillah saya sehat dan saya tetap bekerja jadi tolong untuk para haters yg judge saya tolong untuk menjadi manusia yg bijaksana dan kalian silahkan berasumsi dengan hujatan kalian kepada saya. Tapi tolong jangan hujat keluarga saya karena keluarga saya keluarga yg terpandang... Orang tua saya hanya tinggal ibu saja..." sambung Henny. "Tolong posisikan diri kalian sebagai saya yang menjadi seorang anak yg menyayangi dan mencintai ibunya.. Saya hanya manusia biasa.. Ini adalah pukulan terberat untuk diri saya dan kel saya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru