Song Hye Kyo Komentari Postingan Ini Usai Menghilang dari Instagram Sejak Cerai
Naver
Selebriti

Song Hye Kyo yang menghilang dari media sosial selama sejak perceraiannya dengan Song Joong Ki terlihat aktif kembali di Instagram. Ia meninggalkan komentar di postingan artis ini.

WowKeren - Song Hye Kyo belakangan ini kerap menjadi sorotan menyusul perceraiannya dengan Song Joong Ki. Pasangan yang bertemu di drama KBS "Descendants of the Sun" itu secara resmi bercerai pada 22 Juli lalu.

Selama dua bulan proses perceraian, Song Hye Kyo tidak aktif di Instagram. Postingan terakhir yang dibagikannya pada 5 Juni adalah foto-foto di balik layar pemotretan iklan. Bintang drama "Encounter" itu hanya kedapatan menghapus foto tentang Song Joong Ki pasca resmi bercerai.


Baru-baru ini Song Hye Kyo terlihat aktif kembali di Instagram. Aktris kelahiran 1981 tersebut meninggalkan komentar di postingan milik Lee Jin personel girl grup lawas Fin.K.L.

Rabu (14/8), Lee Jin membagikan foto dirinya jalan-jalan dengan Lee Hyori di New York. Mantan idol yang saat ini tinggal di New York setelah menikah tersebut menulis, "Senang bertemu dengan leader kami di New York."

Tak lama kemudian, Song Hye Kyo meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Ini benar-benar hebat!" tulisnya menyertakan emotikon wajah tersenyum.

Song Hye Kyo Komentari Postingan Ini Pasca Menghilang dari Instagram Sejak Cerai

Source: Soompi

Komentar Song Hye Kyo langsung menjadi sorotan para penggemar. Banyak yang mengaku kangen dan memintanya memposting sesuatu ke akun Instagram pribadinya sendiri.

Song Hye Kyo memang telah melanjutkan promosi seperti biasa pasca bercerai dari Song Joong Ki. Ia bahkan dikonfirmasi membintangi film layar lebar berjudul "Anna" tak lama setelah berita perceraian. Ia juga menghadiri sejumlah acara rumah mode yang mengontraknya sebagai model.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada 31 Oktober 2017 setelah menjalin hubungan asmara lantaran cinta lokasi di drama "Descendants of the Sun". Pernikahan mereka harus kandas bahkan sebelum berumur dua tahun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...