Senyum Ceria Jisoo BLACKPINK Kembali Disorot, Malah Disebut Mirip Jin BTS
Selebriti

Jisoo dan member BLACKPINK lain akan berangkat menuju Jepang untuk menghadiri Festival Summer Sonic 2019. Mereka juga dijadwalkan menggelar konser di Korea pada 21 September.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) kembali terlihat berada di bandara Gimpo pada Jumat (16/8). Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu akan berangkat menuju Jepang untuk menghadiri Festival Summer Sonic 2019.

Tiba di bandara, BLACKPINK langsung diserbu kamera awak media dan fans yang sengaja hadir untuk melihat mereka. Salah satu yang paling banyak diperbincangkan di forum online adalah foto-foto milik Jisoo.

Pasalnya seperti biasa, Jisoo tampak begitu cantik mengumbar senyum lebar, melambaikan tangan hingga membuat pose hati. Pelantun "Kill This Love" itu tampak santai memakai atasan ungu dipadu rok hitam super pendek.

Netizen Korea Selatan ramai menyebut kecantikan Jisoo tidak nyata di dunia ini. Menariknya, ada juga komentar terselip yang menyebut idol kelahiran tahun 1995 itu sedikit mirip dengan Jin BTS (Bangtan Boys). Simak beberapa komentarnya berikut ini:

Senyum Ceria Jisoo BLACKPINK Kembali Disorot, Malah Disebut Mirip Jin BTS

Source: Naver

"Kecantikannya tidak nyata di dunia ini."


"Bagaimana bisa mata dan hidungnya begitu jernih dengan sudut kemiringan muka?"

"Aku merasa dia agak seperti Jin BTS."

"Aku benar-benar tidak tahu mengapa dia begitu cantik."

"Setiap kali dia pergi ke bandara, dia selalu meninggalkan foto-foto legendaris."

"Aku penasaran jadi aku membuka artikel ini. Dia terlihat sangat cantik bahkan dalam foto artikel."

Sementara itu, BLACKPINK akan menyapa penggemar mereka di Korea Selatan untuk pertama kalinya dalam 9 bulan. Konser bertajuk "2019 Private Stage - Chapter 1" itu akan digelar 2 kali dalam sehari yakni pada 21 September pukul 1 siang dan 6 sore waktu setempat di Olympic Park Seoul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait