Pose Berdua, Zaskia Gotik Dipuji Lebih Berkelas Dari Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Meski sama-sama cantik dan menawan, dalam foto berikut ini, netizen menilai jika Zaskia Gotik terlihat lebih berkelas dibandingkan dengan Ayu Ting Ting. Setuju?

WowKeren - Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting merupakan dua penyanyi dangdut yang sedang populer. Mereka juga sering dipertemukan untuk mengisi acara yang sama. Hal itu membuat keduanya menjadi akrab dan bersahabat.

Zaskia dan Ayu bahkan pernah berlibur bersama ke Eropa. Mereka tak jarang saling membagikan momen kebersamaan melalui Instagram masing-masing, seperti yang terlihat dalam postingan Zaskia.

Dalam foto tersebut, pemilik goyang itik itu tampak modis mengenakan setelan rok dan crop top pink motif bunga. Ia juga menjinjing tas kecil berwarna merah untuk melengkapi penampilannya.

Tak kalah kece, Ayu memakai tank top kuning yang dipadukan dengan celana panjang putih. Ia melengkapi penampilan dengan tas selempang panjang berwarna senada celana.


Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Satu Jam Saja" itu mengaku sangat rindu Ayu. "Miss this girl so much .. and finally l meet her," tulisnya.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Meski Zaskia dan Ayu sama-sama tampak kece, namun sejumlah warganet menilai jika Zaskia lebih tampak berkelas.

Bahkan, ada yang menyebut jika Ayu lebih terlihat seperti asisten Zaskia. "Gotik tuh foto sm asistennya ya hahaha jomplang bgt foto sm gotik," sindir netter.

"Gotik postinganya hebat smart gak sembarangan ngaplotnya jd ndak pernah di buly,,jg imej," puji netter. "@zaskia_gotix stale nya sllu.kece berkelas.model rambutnya jg suka bgt cocok ," tambah lainnya. "@zaskia_gotix sexy euy," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait