Roger Danuarta-Cut Meyriska Kompak Unggah Foto Buku Nikah Kocak Ala Darth Vader
Instagram/rogerojey
Selebriti

Beberapa jam yang lalu, Roger dan Chika kompak membagikan foto resmi berlatar belakang warna biru untuk buku nikah. Postingan tersebut mengisyaratkan jika mereka menikah hari ini.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (17/8). Momen sakral mereka juga sempat dikabarkan akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV pada 18 Agustus.

Hal itu memunculkan dugaan jika pernikahan Roger dan Chika akan diundur sehari. Namun, beberapa jam yang lalu, Roger dan Chika kompak membagikan foto resmi berlatar belakang warna biru.

Foto tersebut agaknya dibuat untuk buku nikah mereka. Melengkapi unggahan, Roger dan Chika hanya menuliskan kalimat "Bismillahirrohmanirohim," dalam tulisan Arab. Postingan tersebut juga mengisyaratkan jika keduanya akan melangsungkan akad pada hari ini.


Namun, ada yang berbeda dari foto buku nikah mereka. Pasalnya, Roger dan Chika sengaja menutupi wajah mereka dengan topeng ala tokoh Darth Vader dalam film "Star Wars".

Aksi kocak mereka pun sukses mencuri perhatian warganet. Banyak warganet yang mendoakan kelancaran prosesi mereka hingga ada pula yang baper karena sang idola segera "sold out".

"Ya ampun opppa korea dengan kearifan lokal akan segera sold out antara bahagia dan sedih soalnya udah gabisa di haluan jadi suami aku lagi," kata netter. "Semogaaaa di lancarkannnn segalaa urusannyaaa kak," tambah yang lain. "emoga lancar ijab qobulnya bang roger," sahut lainnya.



(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait