Sakura IZ*ONE Ketahuan Pakai Baju Murah Rp 100 Ribuan, Netter Takjub Kagumi Bentuk Tubuh
Selebriti

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, para member tak luput dari jepretan kamera. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Sakura.

WowKeren - IZ*ONE menjadi salah satu grup yang akan tampil di acara "KCON 2019 LA" yang akan digelar pada 19 Agustus besok. Kamis (15/8) lalu, girl grup beranggotakan 12 orang tersebut berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, para member tak luput dari jepretan kamera seperti biasa. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti penampilan Miyawaki Sakura di kesempatan tersebut.


Saat itu, Sakura terlihat sangat cantik berbalut atasan tanpa lengan berwarna pink yang sangat pas di tubuhnya. Penyanyi kelahiran 1998 tersebut memadukannya dengan celana pendek berbahan denim serta tas selempang.

Sakura IZ

Theqoo

Atasan yang dikenakan Sakura ini rupanya dari brand Romantic Muse dan dibanderol seharga 10 ribu won (sekitar Rp 117 ribu). Tak ayal, hal ini pun menjadi sorotan serta mengundang komentar dari para netter.

"Wow, dia langsing banget," komentar netter. "Bodinya melengkapi gaya busananya," kata netter lainnya. "Aku menyimpan foto-foto ini dan menjadikannya background ponsel untuk menyemangatiku diet," ujar yang lain.

"Celananya besar sekali. Bagaimana bisa sampai nggak melorot?" kata netter. "Menurutku dia akan kelihatan jauh lebih baik kalau pakai dress daripada celana itu," komentar netter yang lain. "Dia jago sekali membuat pakaian terlihat bagus," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...