Susul Red Velvet, NCT Dream Bakal Tampil Di Konser Gratisan 'Korean Wave' Indonesia?
Musik

Beberapa waktu lalu, para penggemar dihebohkan dengan rumor bahwa NCT Dream akan menjadi idol Korea selanjutnya yang tampil dalam 'Konser Korean Wave' setelah Red Velvet.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, salah satu girl grup besutan SM Entertainment yakni Red Velvet sempat menyapa penggemarnya di Indonesia. Red Velvet tampil dalam sebuah konser yang diselenggarakan oleh Transmedia bertajuk "Konser Korean Wave 2019". Lebih menariknya, konser tersebut tak dikenai biaya alias gratis tiket masuk.

Namun kali ini, para penggemar kembali dibuat heboh oleh sebuah rumor yang mengatakan bahwa konser tersebut akan kembali digelar dengan bintang tamu yang berbeda. Beberapa waktu lalu, para penggemar dihebohkan dengan rumor bahwa NCT Dream akan menjadi idol Korea selanjutnya yang tampil dalam "Konser Korean Wave".


Rumor ini bermula dari Instagram Story dari akun instagram @visualplan_ttv. Dalam unggahan Instagram Story akun tersebut terdapat poster yang menyebutkan bahwa NCT Dream akan menjadi bagian dari "Konser Korean Wave".

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut bahkan disebutkan tanggal konsernya yakni tanggal 10 September 2019 mendatang. Namun hingga saat ini, baik dari pihak Transmedia atau SM Entertainment masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait hadirnya NCT Dream dalam acara tersebut.

Susul Red Velvet, NCT Dream Bakal Tampil Di Konser Gratisan \'Korean Wave\' Indonesia?

TwitterO

Jika benar, ini akan menjadi "Konser Korean Wave" di Indonesia. Red Velvet berhasil mengguncang panggung konser tersebut pada 27 April lalu di ICE BSD, Tanggerang. Selain Red Velvet, konser ini sebelumnya juga dihadiri para penyanyi dan grup band populer Tanah Air seperti Via Vallen, Armada, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, Virgoun dan Tata Janeeta.

Transmedia memang beberapa waktu lalu menjalin kerja sama dengan SM Entertainment. Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama strategi antara dua grup tersebut, di Kantor Pusat CT Corp, Jakarta.

Kerja sama itu mencakup talent management, produksi konten visual, event production dan promotion, periklanan, merchandising dan mobile platform. Kim Young Min selaku CEO SM berharap, kerja sama ini dapat memperbesar popularitas artisnya di Indonesia. Serta kemajuan pasar Pop Indonesia (I-Pop) skala global.

You can share this post!

Related Posts
Loading...