Red Velvet Rilis Bocoran Lagu Comeback 'Umpah Umpah', Netter Lega Lebih Bagus Dari 'Zimzalabim'
Musik
Red Velvet Comeback

Dalam preview tersebut, terdengar bahwa 'Umpah Umpah' merupakan lagu dengan nada upbeat dan ceria. Nadanya terdengar sangat catchy dan terdengar sangat sempurna saat musim panas.

WowKeren - Red Velvet beberapa waktu lalu baru saja merilis album bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Dalam album tersebut, Red Velvet membawakan lagu utama bertajuk "Zimzalabim" dan menuai berbagai reaksi dari penggemar.

Tak ingin menganggur terlalu lama, Red Velvet akan segera memanjakan penggemarnya lewat album baru. Grup yang digawangi Irene cs ini akan merilis album lanjutan untuk proyek "The ReVe Festival" bertajuk "The ReVe Festival: Day 2" dengan lagu utama berjudul "Umpah Umpah" dan lagu lain.


Beberapa preview untuk masing-masing lagu telah dirilis oleh pihak agensi. Namun yang paling menarik perhatian adalah preview untuk lagu "Umpah Umpah". Pasalnya, banyak penggemar yang berharap jika lagu ini lebih bagus dari "Zimzalabim" yang dianggap sebagai musik eksperimental dan justru terdengar aneh tidak menarik.

Dalam preview tersebut, terdengar bahwa "Umpah Umpah" merupakan lagu dengan nada upbeat dan ceria. Nadanya terdengar sangat catchy dan terdengar sangat sempurna dengan paduan suara para member Red Velvet. Lagu ini juga terdengar sangat cocok untuk didengarkan saat musim panas.

Menanggapi hal ini, banyak penggemar yang lega karena lagu tersebut terdengar "normal" dan enak di dengar. Beberapa fans menunjukkan rasa antusias mereka menantikan rilisnya lagu tersebut.

"Baguslah kalau begini lagu utamanya," ungkap fans. "Terdengar normal, tapi tunggu sampai versi full-nya rilis. Atau paling tidak bagian refrain. Tapi kami tidak peduli, kami selalu mencintaimu karena kalian selalu membawakan lagu yang bagus," lanjut fans lain.

"Lagu ini terdengar seperti lagu sempurna untuk didengarkan saat perjalanan liburan," lanjut fans. "Wow terdengar sangat lebih bagus dari 'Zimzalabim', aku akan menantikannya!" lanjut fans lain.

Album terbaru Red Velvet ini akan dirilis pada 20 Agustus mendatang pukul 6 sore waktu setempat. Sementara untuk pembelian album lewat pre-order, pihak agensi sudah membukanya pada 12 Agustus lalu.

SM Entertainment sendiri mengungkapkan bahwa Red Velvet akan comeback dengan "lagu musim panas yang gemerlap". Seperti yang diketahui bahwa "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...