Begini Perasaan Oh My Girl Usai Raih Kemenangan Pertama Sejak Debut Dari Acara Musik TV Nasional
Twitter/8_OHMYGIRL
Musik

Di Korea terdapat tiga acara musik dari stasiun TV nasional, yakni 'Music Bank' KBS, 'Music Core' MBC dan 'Inkigayo' SBS. Sementara yang lain merupakan acara musik besutan channel TV kabel.

WowKeren - Korea Selatan memang memiliki berbagai acara musik, namun hanya terdapat 3 acara musik yang disiarkan dalam stasiun TV nasional sementara yang lain merupakan channel TV kabel. Tiga acara musik dari stasiun TV nasional tersebut adalah "Music Bank" KBS, "Music Core" MBC dan "Inkigayo" SBS.

Baru-baru ini Oh My Girl berhasil mendapat kemenangan pertamanya dalam acara musik nasional dalam 1.581 hari setelah debut mereka. Pada episode SBS "Inkigayo" yang disiarkan pada kemarin, Minggu (18/8) Oh My Girl memenangkan tempat pertama untuk lagu terbaru mereka "Bungee (Fallin In Love)" mengalahkan ITZY "ICY" dan Maktub "To You My Light".


Ini adalah kemenangan kedua mereka untuk "Bungee (Fallin In Love)" setelah sebelumnya menang pada episode SBS MTV "The Show" yang disiarkan pada 13 Agustus lalu. Dalam sebuah wawancara dengan SPOTV dan Newsen, Oh My Girl mengungkapkan perasaannya mendapat kemenangan pertama dari acara musik nasional Korea.

"Pertama, rasanya tidak masuk akal bahwa kami mendapat kemenangan pertama kami di acara musik saluran penyiaran utama," ungkap Oh My Girl. "Kami sangat berterima kasih kepada Miracle (nama fans Oh My Girl) kamu yang selalu mendukung Oh My Girl sejak kami debut hingga sekarang. Kami juga bisa mendapatkan No. 1 dengan 'Bungee' berkat banyak orang yang menyukai musik dan pertunjukan kami."

“Kami mencapai tempat pertama dengan promosi ini, tetapi kami juga berpikir itu berkat cinta yang perlahan kami bangun sejak debut kami,” kata kelompok gadis itu. "Kami akan bekerja keras untuk menjadi Oh My Girl yang terus bekerja keras dan meningkat untuk menunjukkan kepada Anda kinerja yang lebih baik."

Berbicara tentang kemenangan kedua mereka, Oh My Girl menyatakan mereka sebenarnya tak mengharapkan akan meraih posisi pertama. Namun kini mereka berjanji akan membalas semua kebaikan penggemar dengan kerja keras.

"Kami tidak berharap untuk mendapatkan tempat pertama, tetapi kami memiliki sedikit antisipasi. Kami merasa sangat senang bahwa begitu banyak orang mencintai kami dan kami berjanji untuk mempromosikan dengan lebih banyak kekuatan mulai sekarang," ungkap Oh My Girl.

"Para anggota ingin mengumpulkan kekuatan kami untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik kepada penggemar. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar kami yang memberikan kami nomor 1. Daripada puas di tempat kami sekarang, kami akan terus bekerja keras dan menjadi penyanyi yang menggerakkan banyak orang," lanjut mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...