Kini Minta Cerai, Pengakuan Ahn Jae Hyun Soal Cinta pada Pandangan Pertama dengan Ku Hye Sun Disorot
Naver
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Menyusul berita perceraian, kehidupan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat netizen. Wawancara lawas Ahn Jae Hyun ini kembali disorot.

WowKeren - Ahn Jae Hyun menjadi pusat perhatian setelah Ku Hye Sun membeberkan bahwa ia meminta cerai darinya. Kini wawancara lawasnya tentang sang istri kembali disorot.

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dikenal sebagai panutan pasangan suami istri ideal berkat chemistry dan kisah cinta yang manis. Namun setelah 3 tahun dan 2 bulan menikah, keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.


Seperti diketahui, Ku Hye Sun mengejutkan publik dengan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu bahkan membagikan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian.

Menyusul berita perceraian, kehidupan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun menjadi topik perbincangan hangat netizen. Netizen kembali menyoroti bagaimana mereka pertama kali mereka bertemu, pernikahan, kehidupan rumah tangga serta wawancara tentang satu sama lain.

Salah satu wawancara yang mendapatkan kembali perhatian publik adalah ketika Ahn Jae Hyun membicarakan tentang ciuman pertamanya dengan Ku Hye Sun. Wawancara ini disiarkan di "Newlywed Diary", reality show mereka pasca menikah.

"Aku pertama kali melihat Ku Hye Sun ketika dia melakukan pembacaan naskah pertamanya untuk drama 'Blood'. Mataku berubah menjadi hati (jatuh cinta) pada pandangan pertama. Aku tidak bisa menyembunyikan bahwa aku menyukainya," tutur Ahn Jae Hyun.

"Dia berinisiatif untuk ciuman pertama. Kami berciuman sebelum dia pergi syuting adegan di mana dia harus mencium (lawan mainnya) hari itu," lanjut bintang drama "Beauty Inside" tersebut.

"Aku tidak membenci pria tampan yang menatapku. Itu sebabnya aku menciumnya dulu," jelas Ku Hye Sun terkait wawancara Ahn Jae Hyun.

Wawancara ini mengundang beragam komentar netizen. "Cinta adalah sesuatu yang menakutkan, itu bisa membuat orang berubah," komentar salah satu netizen. "Padahal aku sangat menyukai pasangan ini," tambah netizen lain. "Aku mengharapkan yang terbaik untuk keduanya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Selama ini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak begitu sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

You can share this post!

Related Posts
Loading...