BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama Dalam Sejarah Yang Capai Rekor YouTube Ini
Musik

BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang dalam masa istirahat dari rangkaian tur konser dunianya bertajuk "In Your Area" yang super padat. Girl grup besutan YG Entertainment ini terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu.

Baru-baru ini BLACKPINK juga merayakan ulang tahun debut mereka yang ke-3 pada 8 Agustus lalu. Dalam 3 tahun karir mereka, BLACKPINK telah menetapkan dan memecahkan rekor demi rekor. Tak hanya itu, BLACKPINK bahkan baru-baru ini diketahui mencetak sejarah baru dengan menjadi grup pertama yang memecahkan rekor berikut.


Pada hari Sabtu (17/8), lagu terbaru BLACKPINK "Kill This Love" berhasil mencapai 10 juta likes di YouTube. Hal ini membuat "Kill This Love" menjadi MV kedua BLACKPINK untuk mencapai angka 10 juta likes setelah "DDU-DU DDU-DU" pada 26 Juli lalu.

BLACKPINK Jadi Artis Wanita Pertama Dalam Sejarah Yang Capai Rekor YouTube Ini

Koreaboo

Hal ini juga membuat "Kill This Love" menjadi MV penyanyi wanita kelima yang mencapai angka tersebut. Lagu tersebut berhasil bergabung dengan Adele "Hello", Dua Lipa "New Rules", Camila Cabello dan Shawn Mendes "Senorita" serta "DDU-DU DDU-DU".

Namun selain itu yang makin membanggakan, BLACKPINK merupakan artis wanita pertama dan satu-satunya di Youtube yang memiliki 2 MV dengan 10 juta likes. Hal ini menambah deretan panjang daftar rekor yang diraih oleh BLACKPINK.

Sebelumnya, BLACKPINK juga adalah grup pertama yang mencapai Perfect All-Kill (PAK) dengan lagu debut mereka "Wishtle". Ini merupakan sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh grup sebelum atau sesudahnya. Perfect All-Kill (PAK) sendiri adalah ketika sebuah lagu menempati posisi pertama di chart harian dan mingguan dari setiap chart musik Korea.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser dunia mereka di Tokyo, Jepang pada Desember mendatang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...