BoA Inginkan Member-member Ini Jika Disuruh Bikin Sub-unit, Netter Lebih Setuju Ketimbang Super M
Musik

Baru-baru ini, dalam forum Theqoo, banyak netter yang kembali membahas tentang keinginan BoA untuk membentuk sub unit. Netter dalam forum itu ternyata lebih mendukung SM untuk mendebutkan sub unit buatan BoA ini alih-alih Super M.

WowKeren - SM Entertainment saat ini sedang gencar melebarkan sayapnya di pasar Internasional. Baru-baru ini dikonfirmasi jika, SM Entertainment akan mendebutkan boy grup global bernama Super M. Boy grup ini dijadwalkan debut pada Oktober mendatang di Amerika Serikat.

Beberapa yang anggota yang akan bergabung dalam grup tersebut antara lain Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Hal ini tentu menghebohkan penggemar karena grup tersebut akan diisi oleh sederet member yang berbakat.

Namun beberapa netter justru tidak setuju dengan pembentukan grup tersebut. Tak sedikit dari para netter yang berpendapat kalau mendebutkan Taemin dan kawan-kawan dalam satu grup di Amerika bukanlah rencana yang baik.

Baru-baru ini, dalam forum komunitas online Theqoo, banyak netter yang kembali membahas tentang keinginan BoA untuk membentuk sub unit. BoA menyebutkan beberapa nama yang ia inginkan bergabung jika diberi kesempatan membentuk sub unit.


BoA ingin jika sub unitnya nanti beranggotakan 4 orang yang terdiri dari dirinya, U-Know Yunho TVXQ, Taemin serta Seulgi Red Velvet. Hanya membayangkan saja, bisa dipastikan jika sub unit ini memiliki talenta yang mengagumkan.

Kemampuan menari keempat anggota tersebut sudah tak perlu ditanyakan lagi. Belum lagi karisma yang dimiliki oleh para anggotanya yang berbeda-beda sehingga menciptakan grup yang unik. Tak heran jika netter dalam forum Theqoo, lebih mendukung SM untuk mendebutkan sub unit buatan BoA ini alih-alih Super M.

"Mereka seharusnya tidak mendebutkan Super M. Mereka harus mendebutkan ini," ungkap netter. "Jangan debutkan Super M. Tolong debutkan ini," sahut netter lain. "Ini lebih dari Super M. Ini adalah anggota yang karismatik. Ini adalah idol favoritku dari semua generasi," sahut netter lain.

"Ini adalah pilihan yang baik dari sisi menari ke vokal," lanjut netter. "Kombinasi ini gila. Tiket konsernya pasti akan segera terjual habis," lanjut netter lain. "SM punya banyak unit tetapi aku bahkan tidak kepikiran membuat kombinasi gila ini," pungkas netter. "Aku sangat berharap ini terjadi, tolong SM," ungkap netter.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait