Video Call Gempi Peluk Jauh Gading Marten Bikin Hati Terenyuh, Mata Sembab Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan tangkapan layar saat video call dengan Gempita Nora Marten. Postingan yang dibagikan di Instagram Story itu sukses membuat netter terharu.

WowKeren - Gading Marten belakangan ini tengah disibukkan dengan pekerjaannya. Ia baru-baru ini membagikan momen tengah berada di Pulau Dewata Bali untuk menghadiri acara launching sebuah tempat hiburan.

Hal itu membuat Gading tak bisa menghabiskan waktu dengan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Untuk melepas rasa rindunya, mantan istri Gisella Anastasia itu membuat panggilan video dengan sang anak melalui sambungan telepon.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh Gading di Instagram Story, Gempi tampak memakai kaus hijau. Bocah berusia 4 tahun itu berbaring sambil mendekapkan tangan di tubuhnya.


"Lagi video call peluk katanya sweet baby," tulis Gading melengkapi unggahannya.

Postingan yang dibagikan akun fans tersebut rupanya mampu menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang mengaku terharu melihat hal itu. Terlebih lagi, mata Gempi tampak sendu dan sembab seolah mengisyaratkan kerinduan yang mendalam ke sang ayah.

"Selalu buat meleleh...kalau bersama empitul," kata netter. "Ga kuat hatiku lyat mata kesenduan gempita. Penuh kerinduan," sahut yang lain. "Matanya penuh arti," tambah lainnya. "Matanya memendam kerinduan yg dalam.. Semangat ya gempi," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru