Putranya Kalah Lomba, Cara Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Beri Semangat Adam Banjir Pujian
Instagram/shireensungkar
Selebriti
HUT RI ke 74

Putra Sulung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih kalah lomba. Cara mereka untuk menenangkan sang buah hati pun banjir pujian oleh netter.

WowKeren - Pada Sabtu (17/8) warga Indonesia memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke- 74. Mereka menyambut dengan antusias dengan cara berpartisipasi untuk mengikuti setiap perlombaan yang diadakan.

Hal ini juga dilakukan oleh putra putri artis Tanah Air. Termasuk juga putra sulung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih.


Dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family, keluarga kecil ini ikut berbagai macam perlombaan yang berada di sekitar kediaman mereka di Lebak Bulus.

Tak mau kalah, Adam terlihat mengikuti berbagai perlombaan di sana. Pertama-tama ia mengikuti lomba memindahkan bendera. Namun sayang, rupanya Adam kalah cepat dengan peserta yang lain. Bahkan ia sempat hampir saja bertabrakan dengan lawannya.

Menyadari sang anak kalah lomba, Wisnu langsung menghampiri Adam untuk menggendong dan memeluknya. Ia membesarkan hati Adam dengan memberikan semangat.

Tak menyerah, Adam kembali mengikuti lomba membawa kelereng menggunakan sendok. Kelereng yang Adam bawa sempat terjatuh dan tanpa ragu ia justru kembali ke posisi start dan mengulang dari awal.

Lagi-lagi ia tak memenangkan perlombaan ini. Dan dengan sigap Wisnu langsung kembali menggendong dan memeluk Adam untuk menghibur sang buah hati. Meski begitu, wajah Adam masih menunjukkan raut kesedihan. Ia terlihat kecewa karena kalah melawan peserta yang lain.

Mengetahui hal tersebut, Shireen langsung memberikan nasihat yang menenangkan untuk Adam. “Kalau menang Adam happy, kalau kalah Adam happy juga,” tutur Shireen. “Gausah marah, jagoan itu harus menerima kekalahan, harus menerima kemenangan. Oke, tos jagoan dulu.”

Rupanya nasihat Shireen berhasil mengisi semangat sang buah hati. Kini bergantian sang ayah yang bersiap untuk mengikuti lomba panjat pinang.

Cara mereka berdua dalam memberikan semangat sang buah hati pun membuat netter merasa kagum. Banyak dari mereka memberikan emoji cium untuk sikap Wisnu dan Shireen dalam membesarkan hati Adam. “Suka cara didik @teukuwisnu @shireensungkarbuat anak2nya , Adam tumbuh jdi anak yg sabar dan mudah di nasehati,” tulis akun @deysixxx dengan menambahkan emoji berlambang hati.

You can share this post!

Related Posts
Loading...