Rio Reifan Dipenjara, Henny Mona Harus Lewati Kehamilan Pertama Tanpa Didampingi Suami
Instagram/hennymonayr
Selebriti

Di tengah-tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang sudah tiga kali menimpa Rio Reifan, sang istri yang bernama Henny Mona mengumumkan kehamilannya yang pertama.

WowKeren - Sudah tiga kali pesinetron Rio Reifan ditangkap akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Aktor berusia 34 tahun tersebut sudah ditangkap polisi pada 13 Agustus lalu, serta dinyatakan positif memakai narkoba jenis sabu.

Polisi pun mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 0,0129 gram beserta alat isapnya, yang dibuat sendiri oleh Rio dari kotak bekas minuman kemasan. Saat ditangkap polisi, Rio baru saja menggunakan narkoba di dalam kamar mandi kediamannya.

Rio sendiri mengakui bahwa ia kembali memakai narkoba selama dua bulan terakhir, sebagai pelarian atas masalahnya dan kurangnya iman. Pemain sinetron "Tukang Bubur Naik Haji The Series" tersebut pun meminta maaf kepada sang istri, Henny Mona.

Kasus narkoba yang kembali menjerat Rio tentunya Henny merasa terpukul. Sebelumnya Henny juga sempat curhat pilu pada Minggu (18/8), saat merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama tanpa Rio lantaran sedang dipenjara.


Belum lama ini, Henny kembali datang menjenguk Rio yang sedang ditahan di Polda Metro Jaya. Rupanya, Henny mengungkapkan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang pertama dengan Rio. Henny pun meluapkan rasa kecewanya, lantaran Rio tak bisa mendampinginya saat melewati masa-masa kehamilan.

"Sedih pastinya lah. Saya nangis sudah, saya kecewa sudah, saya kesal sudah. Saya sudah tidak tahu lagi harus ngungkapin perasaan saya dengan bagaimana lagi," ujar Henny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Senin (19/8). "Saya sudah kecewa banget. Ya saya jalani saja gitu Lillahi Taala, maksudnya biar jalan seperti air saja lah."

Lebih lanjut, Henny mengungkapkan bahwa Rio kembali meminta maaf dan memintanya untuk menjaga kandungannya. Henny pun berharap Rio bisa menjalani rehabilitasi daripada hukuman penjara, agar bisa sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Insya Allah. Dia sih Cuma bilang jaga. Jaga dan minta maaf. Dua kali Rio kasus itu dapat hukumannya badannya ya dalam arti ditahan. Jadi menurut saya orang sakit itu harus direhab," ungkap Henny. "Mungkin kalau kemarin Rio direhab, dia enggak akan balik lagi seperti ini. Makanya saya minta pada pihak kepolisian saya memohon agar Rio direhab."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru