Barbie Kumalasari Girang Lagunya Jadi Viral, Akui Ingin Muntah Saat Dengar Suara Sendiri
Instagram/barbiekumalasari
Musik

Meski belum resmi dirilis, lagu 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan Barbie Kumalasari sudah viral hingga banyak di-cover oleh penyanyi lain. Bahkan Barbie sesumbar bahwa ia bisa masuk rekor MURI.

WowKeren - Di tengah-tengah kasus vlog "ikan asin" yang membuat Galih Ginanjar ditahan, Barbie Kumalasari justru banting setir menjadi seorang penyanyi. Hal ini diketahui saat video Barbie saat sedang rekaman lagu "Cinta Sejati" beredar luas di media sosial.

Namun Barbie lebih banyak menerima kritikan lantaran suaranya dianggap fals dan kurang merdu saat bernyanyi. Kendati begitu, Barbie tak ambil pusing dan memilih membanggakan lagunya yang menjadi viral hingga di-cover oleh sejumlah penyanyi. Saat nge-vlog bersama Indra L. Bruggman, Barbie pun menyebutkan bahwa suaranya bisa masuk Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) karena lagunya banyak di-cover.


"Terlalu banyak konser gue di seluruh media TV. Terus aja bikin kasus walaupun suaranya butuh tambahan. Karena ternyata suara gue ini bisa masuk rekor MURI, lho. Dalam satu hari itu langsung di cover sama semuanya, tanpa biaya promo apapun," ungkap Barbie. "Satu-satunya penyanyi yang enggak bisa nyanyi tapi viral," timpal Indra yang membuatnya dan Barbie tertawa.

Lebih lanjut, Indra bertanya mengenai pendapat Barbie saat video rekamannya beredar luas di media sosial, terutama akun-akun gosip. Alih-alih membanggakan diri, Barbie justru blak-blakan mengaku bahwa ia ingin muntah saat mendengar suaranya sendiri. Meski ramai dibully, Barbie bersyukur lantaran ia bisa mendapatkan banyak pahala.

"Pertama kali denger itu video dan suara lo di akun gosip gimana?" tanya Indra. "Mau muntah. Udah gitu yang lucu di stasiun TV diulang terus, mentang-mentang gue jadi bintang tamu, gue sampai geli. Mereka malah tambah senang pada ngetawain, ya udah pahala gue makin nambah. Meski yang bully tambah banyak, ya sekitar 85 persen," papar Barbie.

Photo-INFO

Instagram

Usai melihat pengakuan Barbie tersebut, para netter pun memberikan beragam komentar. Meski masih banyak yang menghujat, tak sedikit yang memuji Barbie lantaran berkata jujur. Mereka juga menilai Barbie sebenarnya adalah orang yang lucu.

"Die denger suara ny sendiri pas nyanyi aj mau muntah apalagi org lain yg denger yak... ngakak so hard," komentar akun @nurin*****alupi. "Tapi baru kali ini guaa ngakak bangett karna kejujurannya.. die berkata jujur tanpa kehaluannya.." sahut akun @dhe*****v98.

"Dia lucu juga ya dikatain juga malah ngakak," ujar akun @indyp*****asari_. "Ko gue jd demen sm dia grgr video ini ya wkwkwwk kea jujur bgt asik gt di video ini yaallah," imbuh akun @ne***la. "Sebenernya dibalik tuntutan jd artes dia Asik orgnya," seru akun @non***ona.

You can share this post!

Related Posts
Loading...