Prilly Latuconsina Pamer Selfie Saat Liburan di Bali, Wajah Makin Bule Bikin Netter Terpana
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina membagikan momen-momen liburannya di Nusa Dua, Bali. Kekasih Maxime Bouttier tersebut tampak hanya menghabiskan waktu di vila tempatnya menginap.

WowKeren - Prilly Latuconsina terlihat menghabiskan liburannya di Nusa Dua, Bali. Momen-momen liburan Prilly dapat dinikmati lewat media sosial pribadinya, baik di InstaStory maupun feed Instagram. Prilly rupanya melakukan staycation karena hanya menghabiskan waktu liburannya dengan berdiam diri di vila.

Meski begitu, Prilly menginap di vila yang menyajikan pemandangan laut dan dapat disaksikan dari balkon. Selain itu, Prilly juga bersantai menikmati sarapannya di kolam renang. Kekasih Maxime Bouttier tersebut tampak begitu menikmati liburannya.

Prilly juga membagikan foto selfie-nya di Instagram. Dengan riasan tipis dan baju cantik, tak perlu usaha maksimal agar Prilly terlihat cantik dalam foto tersebut. Apalagi cahaya matahari yang menerangi balkon vila Prilly terbilang sangat terang.


"Smell the sea and feel the sky. Im so blessed," tulis Prilly pada Selasa (20/8) yang berarti "Mencium (aroma) lautan dan merasakan angin. Aku sangat terberkati."

Warganet pun mengaku terpana usai melihat kecantikan Prilly dalam foto selfie tersebut. Kendati Prilly merupakan keturunan Sunda-Ambon, wajahnya dinilai semakin mirip dengan bule. Bahkan beberapa warganet menyebut Prilly seperti bule asal Turki.

"Selalu suka klo ada foto selfie gini dari kamu kak. Cantik bgt dan gak prnh berhenti blg masyaallah setiap lihat wajah cantik ini. Bulenya keliatan bgt masyaallah cantikkk huhuuu," komentar akun @p*****bielove. "Buleeee bangettttt," tulis akun @n***diann. "Jdi kliatan nya kaya orang luar gtu i kwkkwwk," sahut akun @p***iii_hr.

"Mirip mirip orang turki prily nie," balas akun @u***eden. "Kayak org turki knp ndk main film turki ajh," komentar akun @v***hendra. "Makin bule ih," tulis akun @m****ipuput93.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru