Ku Hye Sun Bocorkan Ahn Jae Hyun Sering Mabuk-Mabukan dan Telepon Mesra dengan Cewek Lain
Selebriti

Perwakilan hukum Ku Hye Sun memberikan pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Ahn Hae Hyun di mana ia mengungkapkan apa yang selama ini tersembunyi dari publik.

WowKeren - Pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun mengungkapkan lewat postingan Instagram kalau sang suami, Ahn Jae Hyun, ingin bercerai dengannya. Ia juga membagikan tangkapan layar dari pesan mereka (yang kini telah dihapus) di mana suami istri itu menemui ketidaksepakatan dalam perceraian.

Selasa (20/8) kemarin, perwakilan hukum Ku Hye Sun memberikan pernyataan resmi terkait perceraiannya dengan Ahn Hae Hyun. Diwakili pengacara Jung Kyung Suk dari firma hukum LIWU Law Group, aktris kelahiran 1984 tersebut mengungkapkan apa yang tak diketahui publik di balik pernikahannya. Berikut ini pernyataan resmi Ku Hye Sun:

"Sebagai firma hukum dan perwakilan hukum Ku Hye Sun, kami menyatakan posisi resmi Ku Hye Sun dalam masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun melalui siaran pers ini.

Pertama, kami ingin menyampaikan penyesalan Ku Hye Sun yang menyebabkan kekhawatiran kepada para penggemar yang telah menyaksikan karir hiburan dan pernikahannya.


Sementara Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun telah 'mendiskusikan' perceraian mereka, mereka tidak pernah sepenuhnya 'setuju' untuk bercerai. Saat ini, dia tidak memiliki keinginan untuk bercerai, dan kami ingin mengklarifikasi bahwa tidak ada penyebab eksterior dari kegagalan pernikahan. Draft perjanjian perceraian telah berpindah bolak-balik di antara keduanya, tetapi dokumen itu tidak pernah ditandatangani dan disegel.

Sama seperti yang diungkapkan Ku Hye Sun sendiri, memang benar bahwa dia mengambil langkah-langkah untuk membahas perceraian setelah mengalami stres dari kurangnya kepedulian Ahn Jae Hyun dalam pernikahan mereka, pengkhianatannya terhadap kepercayaannya, dan seringnya panggilan telepon intim dengan wanita lain dalam keadaan mabuk. Namun, setelah ibu Ku Hye Sun mendapat kejutan psikologis dan kondisi kesehatannya memburuk, dan karena keinginan untuk melindungi kehidupan keluarganya, Ku Hye Sun menyatakan dengan jelas di Instagram bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk bercerai. Perasaannya saat ini tentang ibu dan keluarganya belum berubah.

Oleh karena itu, artikel tentang Ku Hye Sun dan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun yang disepakati bersama sepenuhnya salah dan tanpa dasar. Selain itu, Ku Hye Sun tidak lagi dapat mempercayai agensinya, yang secara sepihak mengatur kehidupan pribadi artis mereka, dan telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak bisa lagi bekerja dengan mereka. Kami berharap untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan mereka sesegera mungkin. Jika agensinya tidak bekerja sama, maka tidak ada pilihan selain mengambil tindakan hukum.

Kami berharap bahwa tidak akan ada artikel yang spekulatif tanpa bukti yang dipublikasikan tentang Ku Hye Sun dan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Ku Hye Sun sekali lagi menyampaikan penyesalannya karena menyebabkan keprihatinan publik melalui urusan pribadinya, dan kami akan bekerja untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait