Mirip Banget, Kakak Perempuan J-Hope BTS Jadi Perbincangan
Selebriti

Baru-baru ini, kakak perempuan J-Hope BTS yang bernama Jiwoo menjadi perbincangan karena kemiripan dengan sang adik. Intip seperti apa gaya kerennya di Instagram.

WowKeren - Para personel BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi sangat populer di Korea Selatan maupun dunia. Segala sesuatu yang berhubungan dengan mereka otomatis menyedot perhatian publik.

Baru-baru ini, kakak perempuan J-Hope yang bernama Jiwoo menjadi perbincangan karena kemiripan dengan sang adik. Akun Instagram pribadinya memiliki hingga 2 juta pengikut, jumlah yang fantastis untuk ukuran non selebritis.

Jiwoo diketahui menjalankan pusat perbelanjaan online dan juga berprofesi sebagai seorang model. Sosoknya yang luwes dan ahli berpose menjadikannya selebgram yang luar biasa.

J-Hope sebelumnya mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa ia sangat dekat dengan saudara perempuannya. Pemilik nama Jung Hoseok itu juga menyatakan bahwa sang kakak benar-benar menyukai Jungkook.

Mirip Banget, Kakak Perempuan J-Hope BTS Jadi Perbincangan

Source: Allkpop


"Wow dia benar-benar mirip dengan Hoseok," komentar salah satu netizen. "Aku bisa bilang kalau dia J-Hope versi perempuan," tambah netizen lain. "Kakak perempuan J-Hope cantik ya," sahut yang lain. "Mungkin J-Hope akan secantik kakaknya kalau perempuan," pungkas lainnya.

Baru-baru ini J-Hope terbang ke Amerika Serikat untuk promosi individu di Los Angeles. Namun penyanyi kelahiran 1994 itu tidak menjelaskan secara detail promosi seperti apa yang dimaksud.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh tepatnya pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober. Saat ini mereka sedang menjalani cuti panjang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait