Aura Kasih Syok Diejek 'Pabrik Susu', Suami Tampan Hibur dan Hadiahi Sarapan Romantis
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih yang dilecehkan terkait bentuk tubuhnya setelah punya anak itu sempat merasa kesal dan sedih hingga Eryck Amalar sebagai suami mencoba menyenangkan istri lewat sajian sarapan romantis.

WowKeren - Aura Kasih sempat dibuat kesal oleh kicauan seorang kritikus film, Yan Widjaya. Lewat Twitter, Yan mengomentari foto Aura sambil melontarkan candaan "Pabrik Susu".

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu," kata Yan. Tak lama, kicauan itu dikomentari oleh Aura yang merasa dilecehkan.

"Ada namanya yan widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! tapi tdk punya edukasi! dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI. Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yg sedang menyusui dilecehkan dg kata2 yang tidak sopan. Apa yg akan kalian lakukan?" kata Aura.

Setelah Aura mengungkapkan kekesalan, Yan sudah meminta maaf dan menghapus kicauan tersebut. Namun ia membela diri soal kata-kata "Pabrik Susu" yang ternyata ia kutip dari aktris senior Monica Oemardi.

Tweet Yan Widjaja Soal Pabrik Susu

Sumber: Twitter

"Soal pabrik susu pertama tercetus saat kusapa MonicaOemardi yg membawa bayinya ke lokasi syuting. "Abis pabriknya kan aku bawa, jadi tiap 3 jam sekali mesti netein langsung, repot dikit ga pa2 drpd disimpan dlm botol," kilahnya. Oh, gitu tho?!" seru Yan.


Disisi lain, Aura masih merasa sedih dan sakit hati. Ibu Arabella ini kembali mencurahkan isi hati karena terus dipandang negatif.

Aura Kasih Curhat dan Pamer Sarapan dari Suami

Sumber: InstaStory

"Pagi-pagi udah bete, sedih gw, Be smart ya dalam bersocial media. Jangan asal ngomong, UUD ITE masih berlaku," keluhnya. "Gw gak ngapa-ngapain aja dibilang jelek dari dulu. Sepertinya apa yang gw lakukan selalu salah. Apa yang gw post gw tulis selalu jadi berita akhirya diterimanya negatif terus, salahnya dimana?"

"Gw pikir menikah dan punya anak akan menjauhkan gw dari hal negatif," tuturnya. "Semua yang gw punya itu anugerah dari Tuhan. dan gw syukuri itu dan gw gak pernah menggunakan itu untuk hal tidak baik."

Sejauh ini, suami Aura, Eryck Amalar, belum memberikan reaksi soal hinaan buat sang istri. Namun Eryck agaknya gigih menghibur Aura dengan menyiapkan sarapan super romantis.

Eryck ternyata sempat memasak buat Aura yang kini masih sibuk menyusui sang buah hati. "Sebelum kerja, dia menyiapkan sarapan dulu buat istrinya, tq macaco," kata Aura sambil pamer sandwich dan jagung rebus dari Eryck.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait