Ahn Jae Hyun Siap Beber Percakapan KakaoTalk, Respon Ku Hye Sun Mengejutkan
Exportnews
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun akan merilis percakapan KakaoTalk antara mereka berdua. Ku Hye Sun menanggapi laporan mengenai sang suami akan merilis percakapan mereka secara singkat tapi mengejutkan.

WowKeren - Masalah perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin panas. Keduanya saling menuduh dengan mengungkap hal-hal mengejutkan selama pernikahan mereka. Rabu (21/8), Ku Hye Sun membagikan postingan terbaru sebagai tanggapan untuk pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

Perkembangan terbaru dari perceraian, terungkap bahwa kenalan Ahn Jae Hyun akan merilis percakapan KakaoTalk antara mereka berdua. Ini dilakukan untuk mengungkap kebenaran dan menghindari asumsi yang muncul karena sifat pernyataan berdasarkan "katanya".


"Ahn Jae Hyun merasa sangat menjadi korban dari pernyataan Ku Hye Sun. Kami akan merilis rekaman obrolan KakaoTalk penuh di antara keduanya, yang beberapa bagian telah diungkap Ku Hye Sun di media sosial. Kami sedang mempersiapkan konsultasi dengan pengacara untuk membuat masalah ini terbuka untuk umum, secara formal. Itu bisa terjadi secepatnya sekitar minggu ini," kata perwakilan Ahn Jae Hyun.

Sebagai respon, Ku Hye Sun membagikan postingan yang langsung dihapus. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi laporan mengenai Ahn Jae Hyun akan merilis percakapan KakaoTalk dengannya secara singkat tapi mengejutkan.

Ahn Jae Hyun Siap Beber Percakapan KakaoTalk, Respon Ku Hye Sun Mengejutkan

Source: Naver

"Aku bahkan tidak menggunakan KakaoTalk. Jangan menyiapkan hal tidak berguna. Dasar pengkhianat," tulis Ku Hye Sun.

Sebelumnya, Ahn Jae Hyun mengungkap hal-hal yang memojokkan sang istri di balik perceraian mereka. Ku Hye Sun membantah poin-poin yang dikemukakan Ahn Jae Hyun dan membeberkan detail yang mengejutkan.

Sementara itu, Ku Hye Sun membagikan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya Minggu (18/8) lalu. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...