Ivan Gunawan Bocorkan Gaun Pengantin Rina Nose Lewat Postingan Ini?
Selebriti

Ivan Gunawan membagikan foto seorang wanita tengah mencoba sebuah gaun pengantin putih. Kendat wajahnya sengaja diblur, sejumlah netter menebak bahwa wanita itu adalah Rina Nose.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali membagikan postingan berisi karyanya sebagai seorang desainer di Instagram pada Rabu (21/8). Pria yang akrab disapa Igun itu mengunggah foto dari salah satu karya terbarunya berupa gaun pengantin cantik berwarna putih. Dalam potret itu, gaun rancangan Igun sedang dicoba oleh sang pemesan.

"'I love making the wedding dress, because every wedding dress has a story for the bride. When she is smile while wearing it and made her happy, it makes me happy too'," tulis Igun mengiringi foto tersebut. Tak disangka, postingan Igun ini membuat netter ramai menyeret nama Rina Nose. Loh kok bisa?

Rupanya banyak yang menebak bahwa itu adalah bocoran gaun pengantin Rina Nose. Tak sembarangan, dugaan itu muncul setelah netter menganggap bahwa calon pengantin wanita yang ada di postingan Igun itu adalah Rina Nose. Ditambah lagi, presenter berdarah Sunda itu memang diketahui sempat memesan gaun ke Igun untuk pernikahannya dengan sang kekasih.


"Kya rinanose y," celetuk netter. "Kesayangan aku kesayangan ny Dulurrina tth @rinanose16," ujar yang lain. "Gaunnya teh @rinanose16 (emoji)," kata lainnya. "Pasti itu kak @rinanose16 (emoji)," tutur netter lain. "Fitting rina nose," tebak netter lain. "Aku tau ka ivan itu dress pengantin buat ka rina ya (emoji)," sambung netter lain.

Sementara itu, Rina akan menikah dengan kekasih hatinya yang merupakan pria blasteran Indonesia-Belanda bernama Josscy Vallazza Aartsen. Kabarnya pasangan ini akan menikah di Belanda pada bulan September mendatang. Tapi masih belum diketahui tanggal pasti pernikahan presenter cantik itu.

"Sebenernya memang bener (mau menikah), udah ada rencananya dalam waktu dekat. Pengen nikahnya di sana (Belanda) karena di bulan-bulan musim dingin kan agak repot, makanya ngejarnya sebelum musim dingin," kata Rina saat ditemui pada pertengahan Juli lalu. "Pokoknya tuh konsepnya intimate, paling keluarga inti aja. Kan nanti juga akan ada acara di Indonesia juga. Ini kan rencana ya. Semua masih rencana ya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru