Perbedaan Wajah dan Tinggi Choi Byungchan Curi Fokus Saat Jadi MC 'The Show'
TV Daily
TV

Choi Byungchan menjadi MC spesial 'The Show' untuk merayakan episode ke-200. Ia sukses memukau penonton dengan kemampuan apiknya saat memandu 'The Show'.

WowKeren - Choi Byungchan menjadi salah satu idol yang populer berkat keikutsertaannya dalam program "Produce X 101". Meski gagal debut dalam X1 karena harus mundur gara-gara masalah kesehatan, member VICTON itu sudah mulai beraktivitas lagi di industri hiburan.

Pada Selasa (20/8), Choi Byungchan didapuk menjadi MC spesial "The Show". Program musik yang tengah merayakan episode ke-200 itu menggelar proses syuting di Olympic Hall, Olympic Park, Seoul.

Choi Byungchan sendiri tampak memakai setelan formal biru. Idol kelahiran tahun 1997 itu juga sukses memukau penonton dengan kemampuan apiknya saat memandu "The Show".

Foto-foto momen saat Choi Byungchan menjadi MC "The Show" sendiri belum lama ini menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti perbedaan wajah dan tubuh dari pelantun "Time of Sorrow" tersebut. Simak beberapa komentar di antaranya berikut ini:

Perbedaan Wajah dan Tinggi Choi Byungchan Curi Fokus Saat Jadi MC \'The Show\'

Source: Pann


"Dia seorang dewa fisik. Wajahnya seperti bayi tetapi tubuhnya selayaknya oppa."

"Foto-foto jurnalis seperti yang diambil oleh fansite master. Dia terlalu ganteng."

"Aku ingin menjadi satu-satunya yang tahu Choi Byungchan tapi semua orang perlu tahu dia. Tapi aku juga ingin menjadi satu-satunya yang tahu dia."

"Byungchan memancarkan aura ketampanan di foto-foto jurnalis."

"Aku selalu memperlakukannya seperti bayi tapi Byungchan oppa, aku mencintaimu! Kamu sudah menderita selama ini jadi mari kita duduk dengan uang sekarang!"

Sementara itu, Choi Byungchan juga belum lama ini dikonfirmasi tampil di program "TMI News" dan sudah syuting pada 14 Agustus lalu. Program Mnet itu mengusung konsep bagan yang mengungkap fakta menarik tentang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru