Ceraikan Ku Hye Sun, Ahn Jae Hyun Dipecat Jadi Model Kosmetik Bertema Pernikahan
Instagram/merbliss_official
Selebriti

MERBLISS, brand kosmetik dengan konsep pernikahan mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun tidak lagi menjadi bintang iklan untuk produk-produknya menyusul berita perceraian.

WowKeren - Ahn Jae Hyun kehilangan kontrak dengan brand kosmetik MERBLISS menyusul berita perceraiannya dengan Ku Hye Sun. Kosmetik dengan konsep pernikahan itu mengumumkan bahwa Ahn Jae Hyun tidak lagi menjadi bintang iklan untuk produk-produknya.

Tak hanya itu, MERBLISS juga akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun di dalamnya. Aktor kelahiran 1987 tersebut telah menjadi model iklan mereka selama dua tahun terakhir. Simak pernyataan resmi yang dirilis berikut ini:

"Halo, ini MERBLISS. Kami juga tidak dapat menyembunyikan keterkejutan kami atas kontroversi perceraian Ahn Jae Hyun dan pengungkapannya di media sosial. Mengenai hal ini, kami dengan tulus meminta maaf kepada pelanggan kami yang mempercayai merek kami dan membeli (produk-produk) dari kami."

"Sebagai merek dengan konsep pernikahan, MERBLISS mengejar cinta dan kebahagiaan. Ketika kami pertama kali menandatangani kontrak dengan Ahn Jae Hyun dua tahun lalu, kami percaya imejnya sebagai pria romantis yang baru menikah sesuai dengan arah yang ingin dicapai oleh merek kami. Setelah berakhirnya kontrak, kami memperpanjang kontrak dan mempertahankan hubungan selama dua tahun."


"Kami percaya bahwa masalah terkini seputar perceraian kontroversial Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sangat berbeda dari yang kami kejar. Karena itu, mulai saat ini, kami akan menghentikan semua iklan dan konten kami dengan Ahn Jae Hyun, dan iklan serta konten yang diunggah sebelumnya akan dihapus secara berurutan."

"Kami meminta pelanggan kami untuk pengertian mereka. Kami akan bekerja keras untuk menjadi MERBLISS yang lebih baik. Terima kasih."

Pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun membagikan unggahan Instagram yang menyatakan bahwa Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya Minggu (18/8) lalu. Ia membeberkan foto tangkapan layar berisi percakapannya dengan sang suami yang membahas tentang masalah perceraian. HB Entertainment selaku agensi membenarkan bahwa mereka akan bercerai.

Rabu (21/8), Ku Hye Sun kembali mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Bintang drama "Boys Over Flowers" itu menanggapi pernyataan Ahn Jae Hyun terkait alasannya minta cerai.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait