'New Journey To The West' Akhirnya Buka Suara Soal Nasib Ahn Jae Hyun di Season 7
SPOTV News
TV
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun sudah bergabung dengan 'New Journey To The West' sejak 2016. Aktor kelahiran tahun 1987 itu punya imej kocak alami namun diam-diam 'mematikan'.

WowKeren - Sejak mengumumkan bakal diceraikan Ahn Jae Hyun pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun memang sudah menyeret nama "New Journey To The West". Bintang drama "Boys Over Flowers" itu mengungkap Ahn Jae Hyun lebih mempedulikan program tvN itu dibanding perasaan ibu Ku Hye Sun soal perceraian.

Hingga kini, Ku Hye Sun lewat pengacara maupun curhatan di akun Instagram pribadinya terus membongkar sikap buruk Ahn Jae Hyun selama pernikahan. Hal itu membuat netizen berang dan menuntut bintang drama "The Beauty Inside" itu agar keluar dari "New Journey To The West".


Setelah beberapa hari diam, "New Journey To The West" akhirnya buka suara perihal nasib Ahn Jae Hyun pada Kamis (22/8). Namun, program garapan PD Na Young Suk itu mengaku belum bisa memberi keputusan mengingat "New Journey To The West" season 7 belum pasti bakal diproduksi.

"Itu adalah sesuatu yang tidak bisa kami konfirmasi atau bantah detailnya saat ini. Tidak ada, bahkan jadwalnya, belum dikonfirmasi sampai sekarang," ungkap sumber "New Journey To The West".

Ahn Jae Hyun sendiri sudah bergabung dengan "New Journey To The West" sejak 2016 silam. Aktor kelahiran tahun 1987 itu punya imej kocak alami namun diam-diam "mematikan" karena sanggup membuat member yang lain kalang kabut dengan aksi tak terduganya.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun sudah mengonfirmasi membintangi "People with Flaws" namun nasibnya kini masih belum jelas akibat kontroversi perceraiannya ini. Sedangkan iklan kosmetik merek MERBLISS baru-baru ini memutuskan kontrak dengan Ahn Jae Hyun karena imejnya sebagai suami idaman kini dianggap telah rusak.

You can share this post!

Related Posts
Loading...