Krystal f(x) Kirimkan Hadiah untuk Song Seung Heon
Selebriti

Song Seung Heon membagikan postingan baru di akun Instagram @songseungheon1005 miliknya di mana aktor kelahiran 1976 itu memamerkan apa yang dikirimkan Krystal.

WowKeren - Song Seung Heon saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting drama baru. Aktor yang pernah beradu akting dengan Song Hye Kyo itu kali ini membintangi drama bertajuk "The Great Show" yang ditayangkan tvN.

Kamis (22/8) kemarin, Song Seung Heon membagikan postingan baru di akun Instagram @songseungheon1005 miliknya. Pada postingan kali ini, aktor kelahiran 1976 tersebut memamerkan apa yang dikirimkan Krystal untuknya.

Rupanya, Krystal mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama "The Great Show". Pada foto unggahannya. Song Seung Heon terlihat senang saat berpose di depan truk kopi kiriman dari Krystal sambil memegang minuman.


"Soojung (nama asli Krystal), terima kasih,terima kasih! Aku mendapat kekuatan dan akan bekerja keras!!!" tulis Song Seung Heon pada caption postingannya. Banner pada truk tersebut bertuliskan, "Untuk staf produksi 'The Great show'. tolong jaga Seung Heon oppa".

"Pertemanan kalian memang nyata. Tolong kembali dengan drama baru lagi, kalian berdua," komentar netter. "Krystal baik banget. Song Seung Heon, fighting!" kata netter lainnya. "Mereka berdua tetap berteman meski dramanya sudah selesai. Semoga sukses!" tambah yang lain.

Sementara itu, Song Seung Heon dan Krystal sebelumnya pernah beradu akting di drama bertajuk "Player" yang ditayangkan OCN tahun lalu. Di sisi lain, "The Great Show" berkisah tentang seorang politikus ambisius yang berharap kembali ke panggung politik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait