Ahn Jae Hyun Kehilangan Banyak Kontrak Iklan, Ku Hye Sun Makin Tuai Simpati
Instagram
Selebriti
Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Bukan hanya MERBLISS, rumah mode Giordano juga memutuskan untuk menghapus hasil pemotretan dengan Ahn Jae Hyun. Namun simpati netizen justru tertuju pada Ku Hye Sun.

WowKeren - Perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun memberikan dampak yang cukup merugikan kedua belah pihak. Drama di balik perceraian membuat imej mereka di mata publik merosot.

Ahn Jae Hyun sebelumnya dikenal sebagai sosok yang dicintai dalam berbagai drama karena imej yang polos dan menyenangkan. Namun imejnya langsung merosot setelah Ku Hye Sun membongkar banyak hal mengenai dirinya di tengah berita perceraian. Sederet brand yang bekerjasama dengannya dikabarkan siap menghentikan kontrak.


Kamis (22/8), Ahn Jae Hyun kehilangan kontrak dengan brand kosmetik MERBLISS yang mengumumkan bahwa ia tidak akan menjadi bintang iklan untuk produk-produk mereka. Kosmetik bertema pernikahan itu juga akan menghapus semua iklan yang menampilkan Ahn Jae Hyun di dalamnya.

Bukan hanya MERBLISS, rumah mode Giordano juga memutuskan untuk menghapus hasil pemotretan dengan Ahn Jae Hyun bersama aktor Jung Woo Sung. Belum lama ini keduanya telah melakukan pemotretan untuk keperluan promosi koleksi musim gugur dan dingin.

Giordano juga dikabarkan memerintahkan setiap tokonya untuk menarik seluruh iklan dengan gambar Ahn Jae Hyun. Kabarnya semua toko sudah menarik mundur seluruh iklan dengan gambar bintang drama "Beauty Inside" itu segera setelah mendapatkan perintah.

Namun simpati netizen justru tertuju pada Ku Hye Sun yang mengungkap hal mengejutkan melalui postingan terbaru. Ia membeberkan bahwa Ahn Jae Hyun ingin menceraikannya karena ia memiliki puting yang tidak seksi. Aktris kelahiran 1984 itu juga merasa tidak pernah dianggap oleh sang suami ketika mereka sama-sama di rumah.

Netizen menganggap Ku Hye Sun lah yang akan kehilangan banyak hal dengan mempublikasikan perceraiannya dengan cara seperti ini dan memberikan dukungan padanya. Mereka justru mendoakan karir Ahn Jae Hyun hancur.

"Jelas dia berpikir resiko kehilangan banyak hal cukup layak dengan mempublikasikan semua ini. Dia layak marah dengan caranya diperlakukan! Ku Hye Sun menempatkan karirnya sebagai aktris, penulis, dan sutradara film di garis depan untuk pertempuran ini. Tidak ada yang pantas menjatuhkannya untuk itu," komentar netizen.

"Bayangkan betapa buruknya perlakuan Ahn Jae Hyun padanya sehingga dia, sebagai seorang wanita, merasa harus mengungkapkan informasi yang memalukan kepada publik. Ahn Jae Hyun memiliki masalah moral jika apa yang dikatakan Ku Hye Sun benar. Dan sekarang aku bertanya-tanya kepada siapa lagi dia mengatakan hal-hal tentang istrinya," tambah netizen lain.

"Puting. Semua karena itu, tidak mungkin perusahaan iklan akan mengontraknya lagi. Aktingnya bukan selevel Lee Byung Hun untuk menebusnya. Karirnya di iklan dan drama sudah berakhir. Mungkin kita akan melihatnya di drama pagi dalam 10 tahun mendatang," sahut yang lain. "Siapa yang bisa menyalahkan Ku Hye Sun yang berusaha mengambil kembali imej romantis yang dia berikan kepadanya?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...