Clara Gopa Duo Semangka Marah Dibilang Sumpelan, Mau Buktikan Keaslian Takut Dilaporkan
Instagram/claragopaduosemangkareal6
Selebriti

Baru-baru ini, Clara Gopa, salah satu personel Duo Semangka melontarkan unek-uneknya lewat Instagram Story miliknya. Ia marah karena dadanya dituding palsu.

WowKeren - Duo Semangka yang beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara belakangan ini ramai diperbincangkan. Mereka mangkir dari panggilan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) karena dinilai membawa dampak buruk bagi penonton.

Baru-baru ini, Clara, salah satu personel duo tersebut melontarkan unek-uneknya lewat Instagram Story miliknya. Ia marah karena dadanya dituding palsu dan hasil sumpelan.


Clara menegaskan jika dadanya asli tanpa tambahan apapun. Ia bahkan menantang netizen untuk membuktikan keaslian, namun ia takut dilaporkan KPAI lagi.

"Pakai kaos tertutup dibilangnya sumpelannya berapa, tapi giliran pakai tangtop buat ngebuktiin dilaporin KPAI lagi! Dasar netizen!!!" tulis Clara.

Photo-INFO

Instagram

Postingan itu sontak dibanjiri beragam respon netizen. Mereka memberikan komentar pedas kepada Clara yang begitu bangga memamerkan aset pribadinya.

"Dasar orang gilaak!! Lagian pake implan gak kira2," kata netter. "Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Liatnya gk nafsu, malah kaya lucu lucu jijik gimana gitu," sahut yang lain. "Biar nggak dinyiyirin netizen pecahin aja tu semangkanya," tambah lainnya.

"Kalo punya nya prestasi sih mau tertutup juga netizen kagum ko..nah ini cuma modal puter2 dada apanya yg dibanggain?di ig kirain cantik ehh aslinya..maaf bukannya body shaming cuma kesel aja liyat nya bener2 gak mendidik," kata netter. "Yg bertingkah dia sendiri kok malah nyalahin netijen," sindir lainnya.

Aksi panggung Duo Semangka memang kerap menjadi sorotan sejak awal mula munculnya mereka dengan jargon goyang "Mantul Mantul". Bahkan beberapa waktu lalu, grup duo tersebut pernah beberapa kali mengalami pencekalan di Subang, Jawa Barat dan Pulau Madura.

You can share this post!

Related Posts
Loading...