Asta RAN Resmi Nikahi Kekasih Pasca 10 Tahun Pacaran Sukses Bikin Patah Hati Berjamaah
Instagram/ranforyourlife
Selebriti

Asta RAN diam-diam menggelar pernikahan hari ini, Sabtu (24/8) di Bali. Asta menikah dengan sang kekasih yang bernama Nurul Aziza setelah 10 tahun pacaran.

WowKeren - Astono Handoko alias Asta RAN diam-diam menggelar pernikahan hari ini, Sabtu (24/8) di Bali. Asta menikah dengan sang kekasih yang bernama Nurul Aziza.

Sebelumnya, Asta dan Nurul telah melangsungkan proses lamaran dan tunangan pada Juni lalu. Keduanya kini resmi menjadi pasangan suami istri pasca 10 tahun merajut asmara.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan oleh akun Instagram RAN @ranforyourlife. Terlihat Asta tengah khusyuk melakukan akad nikah.

Dalam video singkat tesebut, sang gitaris RAN tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih. Wajah Asta terlihat tegang saat mengucap ijab kabul.

Sementara Nurul memakai gaun pengantin berwarna putih dengan bagian kepalanya ditutupi kerudung. Nurul juga tak kalah tegang, namun senyumnya langsung mengembang setelah penghulu menyatakan pernikahan tersebut sah.


"10 years of not giving up on each other. Congratulations @astaandoko & @nurulaziza," tulis akun RAN melengkapi unggahan.

Postingan yang diabadikan oleh Nino RAN tersebut lantas diteruskan oleh akun gosip Lambe Turah. Para netizen sontak memberikan beragam respon.

Tak sedikit netizen, khususnya penggemar berat RAN mengaku patah hati tapi juga senang. Apalagi, Rayi Putra juga sudah tak lagi lajang. Kini, hanya tinggal Nino yang belum menyusul.

"Selamat ka Astaaaa Alhamdulillah perjalanan panjang ga sia2 bukan jagain jodoh orang," kata netter. "Alhamdulillah semoga menjadi keluarga yang selalu bahagia di dunia dan di akhirat. Aamiin," sahut yang lain.

"Aduh terpoteqq hatikuu bang," kata netter. "Hancur hatiikuuuu," sahut yang lain. "Patah hati lagi ini," tambah lainnya. "Happy wedding ka astaaa! semoga SAMAWA kaaa @astaandoko," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru