Lisa dan Jennie BLACKPINK Jadi Korban Pelecehan Seksual dan Komentar Rasis Usai Pose Seksi
Selebriti

Jennie memamerkan kedekatannya dengan Lisa lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram Sabtu (24/8) kemarin. Di sini, mereka berdua seolah berlomba berpose menggoda.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) dikenal dekat dengan satu sama lain, termasuk Jennie dan Lisa. Dua idol cantik dan berbakat itu bahkan punya nama couple sendiri hasil buatan fans, yaitu JenLisa yang diambil dari kombinasi nama mereka.

Jennie memamerkan kedekatannya dengan Lisa lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @jennierubyjane miliknya Sabtu (24/8) kemarin. Di sini, mereka berdua seolah berlomba berpose menggoda.


Lisa dan Jennie terlihat mengenakan kostum berupa crop top dan rok mini masing-masing berwarna putih-biru dan hijau. Dalam unggahan Jennnie ini, keduanya berpose dengan meletakkan telunjuk di dekat bibir sambil memasang ekspresi wajah seksi.

Postingan Jennie ini tentu saja tak luput dari perhatian para netter serta menuai berbagai komentar dari mereka. Sayangnya, netter melontarkan komentar negatif menanggapi pose dua idol yang bernaung di bawah YG Entertainment itu.

"Setelah cukup lama, girl grup YG terlihat...kotor bagiku sekarang. Aku rasa pemerintah lagi-lagi nggak akan mengambil tindakan soal skandal prostitusi," komentar netter. "Mereka kelihatan seperti girl grup Filipina, serius," kata netter lainnya.

"Grup dengan dua member dari Thailand," ujar lainnya ikut rasis. "Jennie si Putri Gopchang yang parkir ilegal untuk makan gopchangnya," sindir netter. "Mereka kelihatan sangat Asia Tenggara," komentar lainnya. "Nggak satupun dari mereka yang punya pantat," imbuh yang lain.



You can share this post!

Related Posts
Loading...