Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sepakat Tak Tunda Momongan, Bakal Vakum dari Dunia Hiburan?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapkan rencana mereka usai menikah. Karena sibuk menyiapkan pernikahan, Roger dan Cut rupanya belum merencanakan bulan madu.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska menggelar resepsi hari ini usai melakukan akad nikah pada 17 Agustus lalu di Medan. Kabarnya resepsi pernikahan ini akan dihadiri ribuan tamu undangan. Namun, dugaan itu dibantah oleh Roger dan Cut.

"Enggak ingat berapa ratus orang," ujar Roger saat ditemui WowKeren di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Minggu (25/8). "Tapi enggak sampai ribuan," sahut Cut.

Rangkaian acara yang panjang rupanya membuat Roger dan Cut belum memikirkan rencana berbulan madu. Kendati begitu, keduanya sepakat untuk tak menunda momongan.

"Belum kepikiran. Setelah akad di Medan itu kita langsung urus resepsi semua ini," kata Roger. "Jadi setelah itu mungkin nanti kita pikirin (bulan madu)."

"Aku berjalan apa adanya aja sih kalau momongan itu rejeki dari Allah," lanjut Roger. "Kita enggak ada keinginan menunda atau buru-buru kayak gimana ya Allah akan berikan dengan waktu terbaik."


Soal pekerjaan di dunia hiburan, Cut menyerahkan sepenuhnya kepada Roger. Sebaliknya, perempuan yang akrab disapa Cika tersebut akan selalu meminta izin dan berdiskusi terlebih dahulu mengenai pekerjaannya.

"Kalau untuk pekerjaan aku enggak pernah melarang Roger mau pasangannya bukan aku sih enggak masalah karena itu kan rezeki," ungkap Cika. "Tapi kalau Roger ke aku sih, aku akan diskusi dulu sama Roger. Setuju enggak kalau memerankan karakter ini. Selebihnya enggak ada ngelarang-ngelarang."

Roger pun mengaku tak akan melarang kegiatan Cika di dunia hiburan. Apalagi, Roger tahu betul sang istri mudah bosan apabila tidak bekerja.

"Enggak ada sih, yang pasti kalau di rumah terus takutnya dia bosen. Apa pun itu, mau dia ngapain, yang penting ada kegiatan sih," pungkas Roger. "Yang pastinya mengutamakan tanggung jawab kepada keluarga. Kalau sudah melahirkan, dia ada tanggung jawab kepada anak, seperti itu aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait