Anwar Hadid Lakukan Pembaptisan di Pantai Malibu, Pindah Agama?
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Pembaptisan yang dilakukan oleh adik Gigi Hadid dan Bella Hadid ini diduga kuat berkaitan dengan kedekatannya dengan musisi cantik Dua Lipa, yang santer dirumorkan sebagai kekasihnya.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari adik bungsu Gigi Hadid, Anwar Hadid. Belum lama ini, model tampan berusia 20 tahun tersebut kedapatan melakukan prosesi pembaptisan di pantai Malibu, California.

Hal ini terungkap dari postingan sang pendeta yang lakukan pembatisan pada adik Bella Hadid tersebut. "Adanya kehadiran roh Kudus yang begitu kuat pada pembaptisan minggu lalu," tulis sang pendeta menyertai unggahannya.

Dalam foto yang dibagikan, Anwar tampak begitu khusyuk menjalani serangkaian prosesi sakral itu. Tak sendirian, putra bungsu Yolanda Hadid ini juga dibaptis bersama sejumlah rekannya yang lain.

Diketahui, biasanya pembaptisan dilakukan pada anak di usia masih kecil. Namun ada juga yang dilakukan waktu seseorang sudah dianggap sanggup belajar dan mendalami ajaran Tuhan.


Pembaptisan Anwar Hadid ini cukup mengejutkan para penggemar. Pasalnya banyak yang menduga jika selama ini Anwar adalah seorang muslim, sama seperti Gigi dan Bella.

Apalagi beberapa waktu lalu Anwar sempat ikut menentang keputusan Presiden Donald Trump yang melarang imigran muslim masuk ke Amerika Serikat. Bahkan kala itu, Bella Hadid dengan tegas menyatakan bahwa ia dan kedua saudaranya adalah seorang muslim seperti ayah mereka, Mohammed Hadid.

"Sedari awal datang ke Amerika, ayahku adalah seorang pengungsi yang mencari suaka di sini. Tentu larangan Trump sangat membuatku dan saudaraku (Gigi dan Anwar Hadid) terpukul. Ayahku seorang yang religius, dan ia selalu berdoa bersama kami. Kami bangga menjadi seorang muslim," tutur Bella kala itu.

Namun sayangnya hingga kini belum diketahui apakah Anwar memang benar-benar seorang muslim yang akhirnya memutuskan untuk pindah agama.

Di sisi lain, pembaptisan Anwar ini disebut-sebut sebagai efek dari kedekatannya dengan Dua Lipa. Diketahui, kedua selebriti muda tersebut memang sedang santer digosipkan menjalin hubungan asmara, bahkan keduanya tak segan mengumbar kemesraan di depan umum.

Dua Lipa sendiri juga turut menghabiskan waktunya bersama Anwar di Malibu untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Keduanya tampak berenang dan bercanda tawa di momen tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru