Beberkan Banyak Rahasia Agar Bebas Stres, Agnez Mo: Jangan Nyinyir
Instagram/agnezmo
Selebriti

Menjadi seorang artis multitalenta yang telah Go International tentunya memiliki beban tersendiri. Ini rahasia dan tips dari Agnez Mo dalam jalani hidup agar bebas dari stres.

WowKeren - Agnes Monica telah membuktikan talentanya sebagai seorang penyanyi yang tidak hanya diakui di Indonesia tapi juga mancanegara. Penyanyi cilik di era tahun 90-an yang sekarang dikenal dengan nama Agnez Mo ini telah menunjukkan berbagai macam bakatnya hingga dapat mencapai titik kesuksesannya tersebut.

Usaha dalam mencapai kesuksesan tentunya tidak mudah, begitu juga bagi seorang Agnez Mo yang juga memiliki banyak beban dan tingkat stres yang tinggi setelah terjun dalam industri hiburan ini. Sebagai seorang public figure, sudah menjadi tanggung jawabnya untuk selalu menunjukkan dan membagikan hal-hal yang positif kepada publik. Selama ini, citra positif juga selalu melekat dalam darah artis kelahiran 1986 ini.

Pelantun lagu "Matahariku" ini membeberkan berbagai rahasianya dalam menjalani sulitnya kehidupan yang telah mengantarkannya pada kesuksesan. Agnes mengungkapkan bahwa dalam menjalani hidup yang baik hal yang harus selalu diperhatikan adalah dengan menjaga diri melalui makanan sehat dan selalu berpikir positif.

"Aku kalau ngejalanin hidup ya udah gitu, makanan sehat dan berpikir positif," ungkap pemain sinetron "Kawin Masal" ini saat ditemui di BSD, Tangerang Selatan. "Ya aku sih jalanin aja hidup dengan baik."


Menurut penyanyi yang telah go international ini, setiap orang pasti ingin menjadi pribadi yang baik dan bahagia. Ia lantas menuturkan pentingya untuk selalu memiliki pikiran yang positif karena dengan berpikir positif maka hidup yang dijalani bisa menjadi lebih mudah dan baik.

Agnes juga mengingatkan masyarakat untuk menjalani hidup dengan selalu bercermin dan memperbaiki diri sendiri menjadi lebih baik. Ia menegaskan pentingnya menjadi seorang manusia yang tidak banyak "nyinyir" kepada kehidupan orang lain dan lebih berfokus pada hidupnya sendiri.

"Gimana caranya jadi pribadi yang baik, jadi orang yang nggak nyinyir begitu deh," kata perilis single lagu "Coke Bottle" ini. "Jadi harus menikmati dan enjoy dengan hidup sendiri. Ujung-ujungnya manusia pengin happy."

Terakhir Agnes juga mengungkapkan pentingnya sebagai manusia untuk dapat selalu bersyukur pada Tuhan dan sanggup membagikan hal-hal positif kepada sesama. "Yang penting happy-nya nggak rugiin orang, nggak jauh dari Tuhan, dan bisa nyebarin hal positif buat orang lain. Lurus-lurus aja."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru