Aaliyah Massaid Tak Beri Kado Ulang Tahun ke Dul Jaelani, Kenapa?
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Meski sering dikabarkan dekat hingga dijodoh-jodohkan, Aaliyah Massaid ternyata mengaku tak menyiapkan kado spesial untuk Dul Jaelani yang belum lama ini berulang tahun.

WowKeren - Kedekatan antara Aaliyah Massaid dengan Dul Jaelani memang selalu membuat penasaran. Pasalnya, kedua selebriti muda tersebut sering terlihat bersama hingga dijodoh-jodohkan oleh orangtua mereka, terutama Maia Estianty.

Tak hanya itu, Aaliyah dan Dul juga saling mendukung dalam karier masing-masing di dunia hiburan. Akan tetapi, baik Aaliyah maupun Dul masih belum mengonfirmasi hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Belum lama ini, Aaliyah ditanya mengenai Dul yang berulang tahun ke-19 pada 23 Agustus lalu.

Rupanya, Aaliyah mengaku masih belum memikirkan perihal asmara dan masih ingin fokus berkarier sebagai penyanyi. Putri Reza Artamevia tersebut pun hanya memberikan kejutan ulang tahun kepada Dul, bersama dengan Maia yang mengajaknya.

"Enggak (belum terpikirkan untuk pacaran dengan Dul)," ungkap Aaliyah saat ditemui usai mengisi acara Narasi Playfest 2019 di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/8). "Surprise doang enggak mikirin (asmara), teman ulang tahun dikasih surprise."


Lebih lanjut, Aaliyah menceritakan persiapan kejutan ulang tahun Dul bersama dengan Maia dan Al Ghazali. Kendati begitu, putri mendiang Adjie Massaid tersebut nyatanya tak menyiapkan kado khusus untuk Dul yang berulang tahun.

"Jadi aku sama Al, sama bunda (Maia) janjian. Bunda bilang mau kasih kue jam 12 terus aku bilang bunda barengan aja," jelas Aaliyah. "Enggak (ada kado khusus), itu aja kemarin. Kalau spesial tergantung gimana orang kasih atau menerima."

Sementara itu, Dul sendiri memaknai ulang tahunnya yang ke-19 untuk melanjutkan cita-citanya dalam bermusik, serta akan merilis video klip bertajuk "Kamu dan Aku" dalam waktu dekat. Putra Ahmad Dhani ini juga ingin melanjutkan perjuangan musik sang ayah dan Dewa 19.

"Welcome to the club '19'. Patut saya akui saya tidak sehebat Ayah saya dan kawan-kawannya yang di usia 19 sudah rilis album Dewa (19)," tulis Dul di Instagram pada Jumat (23/8). "Namun InshaAllah akan saya lakukan yang terbaik untuk melanjutkan perjuangan musik saya untuk menggapai cita-cita saya dalam bermusik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait