Sungjae BTOB Ingin Menyiarkan Pernikahannya di Media Sosial, Malah Dibilang Mengerikan
Instagram
Selebriti

Member 'Master in the House' membicarakan soal pernikahan di episode terbaru. Alih-alih menyewa gedung pernikahan, Sungjae memilih menyiarkan langsung pernikahannya.

WowKeren - "Master in the House" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (25/8). Di episode terbarunya itu, program SBS ini menampilkan momen saat Lee Seung Gi cs membicarakan soal pernikahan.

Menariknya secara tidak terduga, Sungjae mengaku ingin menyiarkan langsung pernikahannya di media sosial. "Aku tidak tahu apa ini mungkin, tapi aku ingin menyiarkan pernikahanku di media sosial," ungkap member BTOB itu.


"Daripada menyewa gedung pernikahan, aku ingin menggelar pernikahan lewat siaran langsung. Aku akan menyalakan lagu pernikahan dengan speaker bluetoothku dan berjalan masuk," sambung Sungjae.

"Bagaimana kalau fansmu sedih?" tanya Lee Sang Yoon. "Ini adalah pernikahan yang ingin kugelar bersama dengan fans," balas Sunjae. "Benar, karena kamu tidak bisa mengundang semua fansmu. Tapi yang kulihat, dia entah bagian dari generasi baru atau hanya kecanduan Instagram," sahut Lee Seung Gi.

Sungjae BTOB Ingin Menyiarkan Pernikahannya di Media Sosial, Malah Dibilang Mengerikan

Source: SBS 'Master in the House'

Curhatan Sungjae soal pernikahannya ini pun langsung ramai dikomentari netizen Korea Selatan. Banyak yang merasa ide Sungjae menyiarkan langsung pernikahannya itu cukup mengerikan.

"Sungjae, jangan lakukan itu padaku."

"Itu momen mengerikan, jangan melakukannya."

"Hanya membayangkannya saja sudah sangat mengerikan."

"Itu hanya seperti candaan, dia tidak akan melakukannya karena dia tahu itu akan membuat fansnya sedih."

"Aku nonton programnya tapi mereka tertawa karena mereka merasa itu hanya candaan."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts