Pose dan Ekspresi Suzy Saat Adegan Menembak di 'Vagabond' Tuai Pujian
SBS
TV

'Vagabond' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Doctor John' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama itu dijadwalkan akan tayang mulai 20 September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" saat ini tengah begitu gencar berpromosi jelang tayang. Salah satu yang dilakukan tim produksi adalah merilis foto adegan dari masing-masing pemain utama. Pada Senin (26/8), giliran milik Suzy.

Suzy memerankan karakter Go Hae Ri, putri seorang marinir yang akhirnya menjadi agen rahasia. Saat ayahnya meninggal secara heroik demi menyelamatkan bawahannya, Go Hae Ri mendadak menjadi kepala keluarga.

Ketika bekerja di Kedutaan Besar Korea di Maroko sembari menyembunyikan identitasnya sebagai agen rahasia, sebuah pesawat mendadak jatuh, menyebabkan Go Hae Ri ikut tersapu angin puyuh.

Foto adegan yang dirilis belum lama ini menampilkan Go Hae Ri yang memakai kacamata keselamatan, penutup telinga dan rompi anti peluru. Ia yang serius mengarahkan pistolnya pada target tampak begitu karismatik.


Tim produksi membocorkan jika selama proses syuting berlangsung, Suzy mematuhi aturan ketat yang diberikan demi keamanan. Ia bersikap tenang dan serius di lokasi syuting, tetap tegang untuk memastikan konsentrasinya tidak goyah ketika syuting.

Pose dan Ekspresi Suzy Saat Adegan Menembak di \'Vagabond\' Tuai Pujian

Source: SBS 'Vagabond'

Terlepas dari suasananya yang intens, Suzy menembak sasaran dan dengan sikap menunjukkan keterampilannya yang dia asah dari waktu ke waktu. Ia mampu mendalami peran Go Hae Ri serta mengeskpresikan emosinya dengan sempurna.

"Melihat posenya, ekspresi seriusnya dan hasrat yang meluap-luap mengingatkan kita pada penembak yang sesungguhnya, kami berpikir, 'Itulah Suzy untukmu'. Melebihi pesonanya, dia adalah aktris yang penuh hasrat, jadi Suzy akan menciptakan karakter seumur hidupnya," tutur tim produksi mengiringi foto adegan di atas.

Sementara itu, "Vagabond" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Doctor John" yang hingga kini masih ditayangkan di slot Jumat - Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Seung Gi itu akan tayang mulai 20 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode perdananya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru