Krisjiana Suami Siti Badriah Topless Handukan Hingga Gendong Istri Bikin Emak-Emak Gemes
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin yang kini sudah resmi menjadi suami Siti Badriah itu kembali pamer momen tampil topless di kolam renang hingga fans memujinya mirip sosok Aquaman yang diperankan Jason Momoa.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin tak pernah lepas dari sorotan publik. Setelah resmi menikah, fans kerap memuji kemesraan Sibad dan Kris.

Tak cuma itu, sosok Kris yang macho juga selalu mengundang decak kagum. Hal ini terungkap saat Kris pamer foto bertelanjang dada dan bagian bawah tubuhnya ditutup handuk.

"Morning routine. brushing teeth," seru Kris. Foto itu lantas membuat sejumlah fans wanita jadi heboh.

"Jadi pengen peluk dari belakang😆 dasar bucin bgt aku wkwkwk," kata fans. "Dari belakang aja seksi,walupun agak ndutan,tapi tetap keren," seru fans. "Rahimku hangat mas," canda yang lainnya.

Kris cuma bisa geleng-geleng kepala membaca komentar usil fansnya. "Waduh waduh," seru Kris.


Selain dikenal seksi dan macho, Kris juga sosok yang romantis. Saat sedang di kolam renang, Kris sempat pamer momen menggendong Sibad. Sikap keren Kris ini membuatnya dipuji mirip karakter Jason Momoa di film "Aquaman".

"Kalian bikin kita baper..krn aku liat kalian tuuh kek liat copy an aku ama suami..yaaah kek gitu main kentut lah,ngakak,no jaim lah..langgeng trs ya jian sibad," ujar netter. "So sweet ,,aa semenjak nikah jarang bikin story sih,tiap hari kita nungguin loh," kata netter. "Sexy banget sih kak kayak Aquaman," seru fans.

Kris dan Sibad sudah sebulan menikah. Setelah resmi menjadi suami istri, Kris mengungkap kebiasaan Sibad yang selama ini tak ia ketahui.

"Sekarang baru tahu tuh kebiasaannya kayak apa, bangun tidur kayak apa, mandi lamanya kayak apa," terang Kris. "Kebiasaan mandi dia berjam-jam itu adalah ngosrek kamar mandi. Kirain gua sampoan atau sabunannya yang lama. Ternyata pas keluar kamar mandi bersih banget, 'Kamu apain'? Ternyata dia ngosrek setiap hari."

Sebaliknya, Sibad juga kaget ketika awal-awal tidur dengan Kris. "Pertama kali sekamar tuh kayak yang percaya nggak percaya gitu. Kaget, karena kan gue biasanya tidur kalau nggak sama asisten, sama temen-temen, adik-adik," tutur Sibad.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait