Syahrini Umbar Perut Buncit Dikira Hamil, Ramalan Mbah Mijan Mengejutkan
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Mbah Mijan sempat angkat bicara soal kabar Syahrini kini tengah berbadan dua dan mengungkap prediksi berbeda terkait rumor kehamilan istri Reino tersebut. Seperti apa ramalan Mbah Mijan?

WowKeren - Syahrini gencar dikabarkan sedang hamil muda. Saat ditanya awak media, pelantun "Restu" itu memilih bersikap santai.

Artis yang pernah akrab dengan Luna Maya itu mengaku tak menunda kehamilan. Ia tampak sumringah dan berharap segera dikaruniai momongan.

Tak cuma memohon agar awak media memberikan doa, Syahrini juga meminta masukan dari sang suami, Reino Barack. Ia ingin sang suami juga ikut mendoakannya supaya segera hamil.

"Mas doain dong, semoga Inces mengandung segera, Ganbatte ya kan," kata Syahrini pada wartawan beberapa waktu lalu. "Semoga Inces diberikan keturunan ya sayang," lanjutnya sambil meminta dukungan pada Reino.

"Amin semoga sesegera mungkin," seru Reino. "Nggak nunda-nunda, sedikasihnya ya kan," kata Syahrini.

Namun meski tanda-tanda kehamilan mulai nampak, Mbah Mijan malah membeberkan ramalan mengejutkan. Ia justru tak melihat aura kehamilan pada diri Syahrini.


"Sejauh ini mbah lihat dari auranya ya nampaknya belum (hamil) sih," kata Mbah Mijan. "Belum ada tanda-tanda sedang hamil. Ya kan hamil nggak hamil kenapa sih harus dikepoin orang, kalau hamil kan ada suaminya."

Mbah Mijan juga ikut memberikan dukungan buat Syahrini. Ia justru meramalkan istri Reino itu akan "isi" di tahun depan.

"Belum hamil, mungkin tahun depan," kata Mbah Mijan. "Ya kita doakan yang baik-baik saja."

Sebelumnya, Syahrini sempat memperlihatkan bagian perutnya yang mulai membesar. Ia juga santer diisukan mulai rajin minum susu ibu hamil.

Dugaan Syahrini mengandung makin kuat setelah Reino mengungkap panggilan baru sang istri. Reino juga sempat mengungkap doa spesial untuk sang istri ketika perayaan ulang tahun.

"Semoga tahun ini menjadi tahun kebahagiaan," seru Reino. "Semoga menjadi istri yang shalehah, InsyaAllah menjadi belahan jiwa aku hingga maut memisahkan. Dan juga menjadi ibunda yang baik, yang dapat membesarkan anak kita nanti suatu hari untuk menjadi anak yang saleh dan saleha. Patuh kepada orangtuanya, yang beriman dan juga yang akan hidup dalam ajaran Islam yang baik."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts