Merasa Memiliki Segalanya, Inul Daratista 'Sombongkan' Perjuangan Hidupnya
Instagram/inul.d
Selebriti

Terkenal sebagai salah satu pedangdut tersukses di Indonesia, Inul Daratista blak-blakan 'sombongkan' semua perjuangan hidupnya yang tidak mudah untuk mencapai titik ini.

WowKeren - Pedangdut Inul Daratista menyombongkan perjuangan hidupnya yang tidak mudah dalam meraih kesuksesannya saat ini. Inul mengungkapkan secara blak-blakan bagaimana suka dukanya dalam membina rumah tangga dan usahanya dalam meraih mimpi.

Pelantun lagu "Goyang Inul" ini sendiri membagikan curhatan perjuangan hidupnya sambil mengakui jika dirinya sombong dalam unggahan foto terbarunya bersama suami dan putranya. Ia mengatakan hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dalam mencintai diri sendiri.

"AKU SOMBONG. Mungkin iya aku sombong, tapi bukan untuk kamu, kalian. Aku sombong untuk diriku sendiri," tulis Inul Daratista melalui caption akun Instagramnya. "Untuk memicu dan memacu kadar pribadiku yang kurang baik untuk jadi lebih baik."

Inul Daratista mengungkapkan masa lalunya sebagai seorang wanita desa yang tidak berkecukupan dan berusaha untuk memperbaiki derajat kedua orangtuanya. Inul bercerita bahwa walaupun ia tidak memiliki apapun namun ia memiliki mimpi setinggi langit sebagai modal untuk meraih kesuksesannya.

Inul juga mengungkapkan bahwa ia merupakan sosok wanita yang baik dan setia. Pemilik "Goyang Ngebor" ini bahkan membeberkan secara blak-blakan bahwa sepanjang hidupnya ia tidak pernah berhubungan dengan satu lelakipun selain sang suami, Adam Suseno.


"Aku wanita baik2 dan sangat setia. Kenal pria dari perawan sampe detik ini disentuh cuma sama Adam, belom pernah selingkuh dan tidak ingin na’uzubillah. Aku anak orang miskin yang selalu semangat memperbaiki derajat org tua dan menjaga martabat suami ku," tulis pemilik akun @inul.d ini. "Banyak yang mengganggu dalam kehidupan kami, tapi aku selalu dengan kesombonganku mengatakan bahwa aku mampu mengatasinya, aku bisa dan aku kuat."

"Aku tak sempurna, iyalah siapa aku ?? Wanita desa hina miskin dan tak punya apa2, tapi aku punya cita2 yang tinggi dan keinginan selangit," sambung bintang sinetron "Mengapa Harus Inul" ini. "Aku hanya ingin di akui sebagai wanita baik2 itu saja, dimata suami, anak, keluarga juga kalian."

Inul menyatakan jika ia sangat menghormati dan mencintai keluarganya. Baginya, keluarga merupakan prioritas utama terutama bagi sang anak dan suaminya. Inul tidak ragu untuk membanggakan diri pada perjuangannya sehingga ia dan suami dapat melewati usia pernikahan lebih dari 20 tahun serta membesarkan anak semata wayangnya dengan baik.

"Aku sangat menghormati rumah tangga. Aku sangat mencintai keluargaku. Berjuang sampai usia pernikahan yang sudah lewat 20 tahunan ini tidak mudah, jadi ibu untuk Ivander adalah nyawa dalam hidupku," kata Inul. "Untuk apa aku hidup mati2an berjuang menjadi yang terbaik ??? Untuk anakku kelak, biar dia tau bagaimana seorang ibu yang namanya Inul hebat di mata anaknya.

"Pengorbanan jadi istri dimata seorang Adam. 7 hari dalam seminggu berbagi kerja mengurus bisnis, jadi artis, jadi ibu. Siang jadi malam - malam jadi pagi. Aku harus sombong pada diriku," sambut artis usia 40 tahun ini. "Aku masih memegang teguh pesan orang tua agar tawaddu’( santun taat sama suami). Aku harus baik jadi wanita, untuk contoh bagi adik2 dan anak, juga untuk masyarakat yang mengidolakan diriku. Aku bisa karena aku belajar."

Dalam hidup berumah tangga, Inul membeberkan bahwa ia juga sering terlibat adu argumen dengan sang suami. Namun semua itu masih dianggap wajar dalam menjalani bahtera rumah tangga demi membina keluarga menjadi lebih baik. Terakhir Inul mengungkapkan bahwa semua perjuangan yang ia lakukan semata-mata untuk kebaikan dan masa depan sang putra, Yusuf Ivander Damares.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait