Ria Ricis Makan Gurita Mentah Demi Konten YouTube Kembali Tuai Cibiran
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Aksi Ria Ricis yang melakukan challenge dengan memakan gurita mentah-mentah saat berlibur ke Korea Selatan berikut ini menuai komentar pedas dari warganet.

WowKeren - Ria Ricis memang dikenal sebagai salah satu Youtuber dengan jumlah subscribers paling banyak di Indonesia. Demi konten YouTube-nya, Ricis pun rela melakukan hal-hal yang tak biasa. Namun Ricis beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan cibiran akibat "drama" pamitannya.

Belum lama ini Ricis membuat konten YouTube tentang makanan eksrem di Korea Selatan bernama Sannakji, yakni gurita kecil yang disajikan secara utuh. Menurut Ricis, gurita tersebut sudah bersih dan tak ada bakterinya serta halal dimakan. Ricis dan tim pun memenuhi challenge para fansnya untuk memakan gurita mentah-mentah.

"Ini challenge buat kita semua dari the Ricis juga kita mau makan gurita dan ini aman dimakan," jelas Ricis dalam vlognya. "Karena enggak ada bakterinya sama sekali dan halal. Cuma ada di Korea."


Meski awalnya geli dan tak tega, Ricis akhirnya berusaha memakan gurita hidup-hidup. Kendati begitu, adik Oki Setiana Dewi tersebut sempat beberapa kali mengalami kesulitan lantaran gurita yang ia makan memberontak. Gurita tersebut sebenarnya sudah mati, namun syaraf di tentakelnya masih aktif bergerak.

Aksi Ricis yang memakan gurita mentah tersebut pun lagi-lagi menuai komentar sinis dari warganet. Banyak yang merasa risi lantaran mengira gurita yang dimakan Ricis masih hidup. Ada pula yang menegur Ricis seharusnya bisa membuat konten lain yang lebih bermanfaat.

"Ih jijik nya, kalo saya sih ogah makan kyk gitu," ujar akun @herl****vi06. "Makan yg mateng napa, kasihan gurita nya," imbuh akun @kayla*******illa23. "Emg ga di ceramahin kakanya yahh adab dlm makan menurut islam segitunya demi konten," seru akun @wu***si.

"Bisa ga sih bikin konten yg lebih berfaedah dr pd konten bginian," komentar akun @octta****niee. "Gak respect sama dia lama2," tambah akun @cream******iginal. "Kebanyakan tingkah gajelas gak paaaeeddaaahh bet ricis," sahut akun @amel******tias.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru