Bertemu Natasha Wilona di Backstage, Tatapan Verrell Bramasta Isyaratkan Masih Sayang?
Instagram
Selebriti

Meski sudah putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap berhubungan baik. Sikap perhatian Verrell saat bertemu Wilona di belakang panggung belum lama ini pun menjadi sorotan.

WowKeren - Verrell Bramasta memang diketahui sudah putus dari Natasha Wilona. Kabarnya kedua selebriti tersebut putus karena perbedaan keyakinan. Namun hubungan Verrell dan Wilona diketahui masih tetap baik meski sudah putus.

Hal ini terbukti saat Verrell bertemu dengan Wilona di belakang panggung acara ulang tahun SCTV yang-29 pada Sabtu (24/8). Saat bertemu, Wilona dan Verrell pun saling menyapa serta tak tampak canggung. Verrell dan Wilona pun kembali menegaskan bahwa hubungan mereka tetap terjalin dengan baik.

"Verrell di sini?" kata Wilona saat mengetahui keberadaan Verrell yang sedang duduk bersama Aditya Zoni. "Iya dong," jawab Verrell cukup kaget sambil menghampiri Wilona. "Kita memang selalu baik-baik saja," ujar Wilona di samping Verrell. "Iya, masa harus enggak baik-baik," timpal Verrell.

Tak hanya itu, Wilona pun sempat mencurahkan keluh kesahnya lantaran gaun yang ia pakai hampir robek saat tampil di atas panggung. Verrell pun terlihat menujukkan perhatiannya dengan menasihati Wilona untuk berolahraga. Putra Venna Melinda tersebut juga terlihat menatap Wilona dengan penuh perhatian saat mendengarkan curahan hatinya.


"Tadi itu pas di atas panggung, kayak (belakang gaun berbunyi) kletek-kletek mau lepas gitu pas aku nyanyi. Aku udah kayak, 'Oke aku takut nengok'," cerita Wilona. "Soalnya kayaknya ada yang lupa olahraga guys, ada yang lupa nge-gym sekarang," sahut Verrell.

Usai melihat sikap Verrell dan Wilona yang masih akur tersebut, para netter pun banyak yang memberikan pujian. Selain itu, para netter juga mengamati tatapan Verrell yang dinilai masih sayang kepada Wilona, hingga berharap keduanya kembali bersatu.

"Salut buat verrel dan wilona , meski pun udah putus tp tali silaturohminya g putus," puji netter. "Meski putus sya tetep suka liht wilona.sm.verrel msh saling suport," imbuh netter. "Kyk bahagia bngt ketemu verrel wilo, pasti kangen banget ya uppss," sahut netter lain.

"Lihat pandangan verrel ke willona masih ada rasa sayang," komentar netter. "Tak bisa dibohongi tatapan Verrel ke Wilona selalu memancarkan cinta dan sayang yg begitu besar... semoga mereka bisa bersama lagi.... karna mereka berdua masih saling cinta..." seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru