SOBA 2019: Interaksi Singkat Irene Red Velvet dan Taeil NCT Bikin Gemas
Naver
Selebriti

Red Velvet dan NCT 127 turut meramaikan hari kedua Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019. Interaksi singkat Irene dan Taeil di akhir ajang penghargaan menjadi sorotan penggemar.

WowKeren - Soribada Best K-Music Awards (SOBA) 2019 yang diadakan selama dua hari pada 22 dan 23 Agustus di Olympic Park KSPO Dome di Seoul menyisakan banyak cerita menarik. Salah satunya tentang interaksi para idol yang hadir sebagai penampil.

Hari kedua SOBA 2019 diramaikan oleh Park Jihoon, Red Velvet, NCT 127, YB, Lovelyz, AB6IX, Yang Da Il, Song Ga In, Jung Mi Ae, Hong Ja, Kim Jaehwan, Lee Woo, Kim Soo Chan, ASTRO, The Boyz, (G)I-DLE, A.C.E, TXT, [c=SNH48, NATURE, NewKidd dan ONEUS.

Untuk "member tertua" dari semua grup K-Pop, terutama dalam budaya Korea di mana usia memainkan peran penting dalam peran sosial, tanggung jawab mereka termasuk memastikan rekan tim yang lebih muda baik-baik saja dan menjaga semua orang bersama-sama dengan berperan sebagai pilar dan perekat antar grup. Ini berlaku sama untuk Irene dan Taeil NCT yang sama-sama tertua dari grup masing-masing.

Mungkin seperti menjadi member tertua dalam grup tidak selalu menyenangkan. Mereka pastinya mengalami stres karena beban yang sama. Irene dan Taeil sama-sama sadar akan hal ini dan ketika mereka bertemu di atas panggung SOBA 2019 beberapa waktu lalu.


Irene dan Taeil terlihat menunjukkan dukungan yang kuat dan tulus untuk satu sama lain. Taeil melihat Irene lebih dulu dan memberinya jempol karena telah menjadi saudara perempuan yang luar biasa bagi Red Velvet. Ketika Irene melihatnya, ia juga mengacungkan jempolnya.

Source: Koreaboo

Dalam momen yang singkat namun meyakinkan ini, para penggemar menyadari bahwa Irene dan Taeil masih berteman baik sebagai rekan seagensi serta selalu mendukung satu sama lain. Red Velvet dan NCT bisa sampai sejauh ini sejak debut membuat para penggemar bersyukur bahwa mereka memiliki member tertua seperti Irene dan Taeil.

Sementara itu, Red Velvet berhasil membawa pulang Stage of the Year (Daesang). NCT 127 dianugerahi Bonsang serta Social Artist Award untuk NCT secara keseluruhan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru