Kecantikan Jisoo BLACKPINK Dipuji Bak Dewi, YG Dikomplain Terlalu Promosikan Jennie
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Jisoo membagikan sederet foto memperlihatkan dirinya berpose dengan gaya berbusana kasual yang langsung menyedot perhatian netizen. Seperti ini komentar-komentar mereka.

WowKeren - Kecantikan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dalam unggahan terbarunya kembali memukau semua orang. Penyanyi kelahiran 1995 itu dipuji memiliki kecantikan selevel dewi.

Minggu (25/8), Jisoo membagikan sederet foto yang langsung menyedot perhatian. Foto memperlihatkan dirinya berpose dengan gaya berbusana kasual. Ia terlihat luar biasa mengenakan kaus putih dipadu celana denim.

Jisoo hanya menggerai rambut panjangnya yang terlihat acak-acakan. Riasan wajahnya cukup tipis. Namun yang membuat netizen terpesona adalah pancaran kecantikannya yang luar biasa.

Banyak yang mengaku kesal karena YG Entertainment tidak begitu mempromosikan Jisoo. Agensi diminta tidak melulu mendorong Jennie dan memberi Jisoo kesempatan untuk lebih maju dengan visualnya yang sempurna.


"Jisoo adalah member yang tercantik di BLACKPINK. Jisoo adalah idol wanita top," komentar netizen. "Bukan Jennie, Jisoo pantas mendapat lebih banyak dorongan. Dia visual terbaik di antara idol wanita saat ini," tambah netizen lain. "Kenapa YG tidak mendorong dewi visual ini? YG benar-benar idiot. Jisoo layak diperlakukan lebih baik," kata netizen.

"Kalian bisa melihat dengan jelas bahwa Jisoo dan Irene Red Velvet adalah visual top. Aku ingin agensinya lebih mendorong Jisoo alih-alih Jennie. Karena dia yang terbaik di BLACKPINK," sahut yang lain. "Jisoo tampaknya memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia memiliki wajah yang cantik dan tampaknya memiliki pikiran yang juga cantik. Dia yang tercantik di BLACKPINK," pungkas lainnya.

Baru-baru ini Jisoo menghadiri acara yang diadakan rumah mode Dior tepatnya pada 19 Agustus. Kecantikannya dalam acara tersebut benar-benar membuat publik terpukau.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait