V BTS Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
twitter/BTS_twt
Selebriti

V BTS menyapa para penggemar melalui Weverse dengan mengunggah foto siluet dirinya di sebuah kapal pesiar. Ternyata ia sedang berlibur bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

WowKeren - Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) sedang menikmati masa cuti panjang terhitung dari 12 Agustus. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bisa bersantai tanpa tanpa harus memikirkan pekerjaan hingga Oktober nanti.

V awalnya cukup aktif di akun Twitter bersama BTS dengan membagikan tiga video lip sync. Ia kemudian menghilang beberapa hari dari media sosial.

Sabtu (24/8), V menyapa para penggemar melalui Weverse dengan mengunggah foto siluet dirinya di sebuah kapal pesiar. Ternyata pemilik nama Kim Taehyung iku sedang berlibur bersama Park Seo Joon dan Choi Woo Shik.

Sebelumnya, Park Seo Joon lebih dulu membagikan video memperlihatkan Choi Woo Shik bersandar di pagar kapal pesiar. Dalam video, bintang film "Parasite" itu berusaha mengabadikan momen indah dengan ponselnya sebelum matahari terbenam.


Beberapa jam kemudian, Choi Woo Shik mengunggah foto yang diambilnya itu ke akun Instagram-nya. Para penggemarnya menebak bahwa mereka sedang berlibur bersama meskipun tidak ada keterangan yang menjelaskan detail perjalanan mereka sama sekali.

Setelah melihat postingan V, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik, netizen tidak bisa menahan untuk mengagumi persahabatan mereka. Banyak yang mendoakan persahabatan mereka tetap erat. Beberapa netizen mengaku iri karena menginginkan perjalanan kapal pesiar.

V BTS Liburan Bareng Park Seo Joon dan Choi Woo Shik

Source: SBS Star

"Ah aku menyukai kalian bertiga," komentar netizen. "Sayang sekali Hyungsik tidak bisa ikut karena sedang wajib militer," tambah netizen lain. "Aku senang Taehyung menghabiskan cuti dengan berlibur dengan teman-temannya," sahut yang lain. "Perjalanan kapal pesiar? Kedengarannya sangat mewah," kata netizen. "Ini adalah bagaimana aku ingin menghabiskan liburanku dalam 10 tahun," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait