Akting Kim Sejeong Saat Ingatannya Kembali di 'I Wanna Hear Your Song' Curi Fokus
Naver
TV

Ingatan mengerikan yang muncul tiba-tiba itu pun mengejutkan Kim Sejeong sendiri. 'I Wanna Hear Your Song' episode terbaru tercatat meraih rating sebesar 2,3 persen dan 2,9 persen.

WowKeren - "I Wanna Hear Your Song" menayangkan episode terbaru pada Senin (27/8). Di episode terbarunya itu, Hong Yi Young (Kim Sejeong) mulai mengingat kembali ingatan yang ia lupakan di malam pembunuhan.

Namun siapa sangka jika dalam ingatan Hong Yi Young, dirinya sendiri yang memegang pisau dan menusuk Kim Yi An (Kim Shi Hoo). Ingatan mengerikan yang muncul tiba-tiba itu pun mengejutkan Hong Yi Young sendiri.

Episode terbaru "I Wanna Hear Your Song" ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku kagum pada akting apik Kim Sejeong. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Kim Sejeong tampaknya sangat pandai mengekspresikan emosinya saat dia bernyanyi dan akting."

"Dia adalah teman yang lebih muda dariku tapi sudah banyak hal yang dipelajari."


"Pesona Sejeong adalah sebagai Yi Young. Akting emosionalnya yang terbaik. Tentu saja ada beberapa hal yang kurang, tapi kuharap semua orang menikmatinya."

"Sejeong melakukannya dengan baik. Dia secara alami cocok menjadi Yi Young."

"Tidak peduli apapun yang ia lakukan, Sejeong selalu melakukannya dengan baik."

Sementara itu, "I Wanna Hear Your Song" episode terbaru tercatat meraih rating rendah yakni 2,3 persen dan 2,9 persen. Drama ini dijadwalkan tamat akhir September mendatang dan digantikan oleh "The Tale of Nokdu" atau "Mung Bean Chronicles" yang dibintangi Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel